Breaking News

Terekam e-TLE, Ini Tampang Pemobil Penabrak Pedagang Mie Ayam di Jl Sudirman


Polisi menangkap pria berinisial, ZO, yang diduga menjadi pelaku tabrak lari pedagang dan gerobak mi ayam di Jl Sudirman, Jakarta. Wajah dan mobil ZO terekam kamera e-TLE.
 
"Sekali lagi e-TLE bisa membuktikan kesaktiannya," kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo, kepada wartawan, Sabtu (22/5/2021).

Dalam foto yang dilihat detikcom, wajah pelaku terekam jelas di kamera e-TLE. Dari foto tersebut ZO terlihat seorang diri di dalam mobil saat peristiwa tabrak lari terjadi.

"Dari sini kita bisa mengungkap pelat nomor (mobil pelaku) tersebut. Kemudian kita bisa mengungkap siapa pengendaranya pada malam kejadian," ucap Sambodo.

ZO diduga menabrak pedagang mie ayam yang berjalan searah dengannya di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Mobil disebut datang dari arah utara atau Semanggi menuju selatan atau Senayan dan menabrak korban AM (37) dari belakang. Peristiwa itu terjadi pukul 02.18 WIB, Jumat (21/5).

"Hari kejadian hari Jumat pukul 02.18 WIB, TKP-nya di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di seberang Ratu Plaza, yaitu dari utara ke selatan yaitu dari arah Semanggi ke arah Bundaran Patung Pemuda Senayan, antara kendaraan Daihatsu Xenia yang dikemudikan adalah oleh saudara ZO dengan gerobak mi ayam yang dibawa oleh saudara AM," kata Sambodo.

AM diketahui mengalami luka sobek di bagian kepala dan badan bagian belakang usai tertabrak. ZO kabur usai kejadian dan berujung ditangkap polisi.

"Jadi berjalan seiringan, pedagang mi ayam juga berjalan dari utara ke selatan, ditabrak dari belakang. Kemudian mengakibatkan luka sobek pada bagian kepala dan tubuh bagian belakang. Dan setelah melakukan menabrak, kendaraan tersebut melarikan diri," katanya.

"Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit dan kemudian kami dari Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap adanya kasus tabrak lari tersebut," sambungnya.

ZO diduga mengantuk saat peristiwa terjadi. Polisi juga masih menunggu hasil tes urine terhadap ZO.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Sosok pemobil tabrak lari terekam e-TLE (Foto: dok. Polisi)
Terekam e-TLE, Ini Tampang Pemobil Penabrak Pedagang Mie Ayam di Jl Sudirman Terekam e-TLE, Ini Tampang Pemobil Penabrak Pedagang Mie Ayam di Jl Sudirman Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar