Breaking News

Soal Palestina, Fraksi PKS DPR RI Dorong PBB Dan Organisasi Negara Islam Timur Tengah Menggelar Rapat Darurat


Kekerasan yang terjadi di tanah Palestina dituntut oleh DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), untuk menjadi satu perhatian khusus dunia internasional.

Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini menyampaikan hal tersebut dalam akun Twitter Fraksi PKS DPR RI, Senin (17/5).

"Dunia Harus Aktif Hentikan Kebiadaban Israel," kicau Jazuli tegas.

Dalam postingan tersebut, Jazuli menyampaikan permintaannya kepada lembaga-lembaga internasional untuk menghentikan aksi militer Israel yang melakukan kekerasan terhadap warga Palestina.

"PBB dan organisasi negara Islam, khususnya negara-negara kawasan Timur Tengah, harus segera menggelar rapat darurat untuk menghentikan agresi dan kebiadaban Israel yang semakin brutal," ucapnya.

Lebih lanjut, Jazuli menyampaikan desakan Fraksi PKS di DPR RI terhadap dunia internasional. Yaitu, agar memandang serius persoalan antara Palestina dan Israel.

"Fraksi PKS mendesak negara-negara dunia untuk mengambil tanggung jawab kemanusiaan, tidak melihatnya (soal Palestina) sebagai konflik dua negara apalagi menutup mata atas brutalisme yang dilakukan Israel," demikian Jazuli Juwaini. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini/Net
Soal Palestina, Fraksi PKS DPR RI Dorong PBB Dan Organisasi Negara Islam Timur Tengah Menggelar Rapat Darurat Soal Palestina, Fraksi PKS DPR RI Dorong PBB Dan Organisasi Negara Islam Timur Tengah Menggelar Rapat Darurat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar