Breaking News

PKS Sedih, Menkeu Terbaik Malah Minta Rakyat Belanja Lebaran Dibanding Produktif


Ajakan Menteri Keuangan Sri Mulyani kepada masyarakat untuk giat berbelanja jelang hari raya Idulfitri membuat Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera sedih.
 
Sebab bila tujuannya untuk menggiatkan ekonomi tetap berjalan, seharusnya Sri Mulyani Indrawati lebih mengarahkan rakyat untuk lebih produktif, bukan justru konsumtif.

“Berlebihan dan menyedihkan. Terlalu skeptis dan sederhana. Mestinya arahan menjadi produktif, bukan konsumtif,” tegas Mardani yang dikutip dari RMOL, Minggu (2/5).

Sebagai menteri berpredikat terbaik dunia, Menkeu Sri Mulyani yang mengajak masyarakat untuk belanja baju lebaran justru sangat naif.

"Level konsumsinya pun terlalu naif: baju baru,” imbuhnya.

Menkeu, kata Mardani, seharunya memberikan inspirasi kepada masyarakat terkait belanja yang berkualitas, dan diarahkan untuk memproduksi produk-produk yang inovatif.

"Menteri Keuangan mestinya memberi inspirasi spending quality. Arahkan masyarakat untuk produktif dan inovatif. Bukan sekadar beli baju,” katanya.

"Berlebihan dan menyedihkan,” tandasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera/Net
PKS Sedih, Menkeu Terbaik Malah Minta Rakyat Belanja Lebaran Dibanding Produktif PKS Sedih, Menkeu Terbaik Malah Minta Rakyat Belanja Lebaran Dibanding Produktif Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar