Breaking News

Pedas! Senior PDIP Anggap Ganjar Pranowo Bukan Tipe Low Profile


Sikap politik yang ditunjukkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo belakangan ini tidak membawa keuntungan apa pun bagi karier politiknya.

Begitu dikatakan politisi senior PDI Perjuangan, Effendi Simbolon dalam webinar 'Crosscheck: Puan Iri Hati atau Ganjar Tak Tahu Diri', Minggu (30/5).

Sikap Ganjar tersebut berbeda jauh dari Joko Widodo sebagai sesama kader PDIP. Menurutnya, selama ini Jokowi membuktikan bahwa dia merakyat alias low profile. Sedangkan Ganjar menunjukkan sikap sebaliknya.

"Mas Ganjar itu bukan tipe low profile, justru high profile. Itu akan tidak menguntungkan untuk perjalanan politik dia," katanya.

Jika tidak ada perubahan sikap, karier politik Ganjar diyakini tidak akan pernah meningkat. Pasalnya budaya politik Indonesia selalu mengedepankan kesantunan, bukan sekadar ambisi semata.

"Paling maksimal segini-segini saja. Karena apa pun, politik di Indonesia adalah kesantunan," demikian anggota Komisi I DPR RI ini. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo/Net
Pedas! Senior PDIP Anggap Ganjar Pranowo Bukan Tipe Low Profile Pedas! Senior PDIP Anggap Ganjar Pranowo Bukan Tipe Low Profile Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar