Breaking News

Panggung 2024 Amsyong Kalau Ganjar Tak Direstui Mega, Promosi Medsos Pun Sia-sia


Harapan Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024 mendatang akan pupus jika tidak dapat restu Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum (Ketum) PDIP.

Restu Megawati itu menjadi yang utama bagi Ganjar. Tanpa restu Mega, panggung 2024 akan makin jauh bagi Ganjar.

Terlebih PDIP melalui Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto memberi sinyal bahwa Pilpres 2024 hanya akan ada dua pasangan calon. Ganjar yang juga kader PDIP itu diperkirakan akan tersingkir bila partai berlambang kepala banteng itu lebih menjagokan Puan Maharani.

"Maka bisa jadi sekuat apa pun dan secanggih apa pun yang dilakukan Ganjar dalam melakukan aksinya di lapangan maupun di medsos, maka bisa jadi amsyong bahkan zonk apabila restu Megawati tidak turun," ujar pakar politik dan hukum Universitas Nasional Jakarta, Saiful Anam yang dikuti dari RMOL, Minggu (30/5).

Bila peka, Ganjar harusnya mengambil ancang-ancang mencari kendaraan politik lain jika tetap ingin bertarung di pesta demokrasi lima tahunan itu.

"Dengan harapan agar tetap dapat mencalonkan diri sebagai calon presiden pada kesempatan 2024 mendatang," pungkas Saiful. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo/Ist
Panggung 2024 Amsyong Kalau Ganjar Tak Direstui Mega, Promosi Medsos Pun Sia-sia Panggung 2024 Amsyong Kalau Ganjar Tak Direstui Mega, Promosi Medsos Pun Sia-sia Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar