Breaking News

Muliakan Ramadhan, Takmir Masjid At Tabayyun Santuni 212 Anak Yatim


Kegiatan sosial keagamaan yang bertujuan memuliakan bulan suci ramadhan sangat massif dilakukan jelang 10 hari terakhir.

Panitia Pembangunan Mesjid At Tabayyun, Jumat (30/4) petang menyantuni  212 anak yatim dari 8 panti asuhan di sekitar wilayah Meruya, Kembangan, Jakarta Barat.

Acara santunan itu berjalan secara khidmat dan berlangsung di Tenda Mesjid TVM. Tidak hanya acara santunan, Panitia Masjid juga melanjutkan dengan buka puasa bersama para anak yatim dan salat Maghrib berjamaah.

Ketua Panitia Mesjid, Marah Sakti Siregar, Ketua Yayasan At Tabayyun, Ades Tamin, dan Ketua RT 02 TVM H Ending Ridwan menyerahkan santunan secara simbolik kepada 212 anak yatim perwakilan  delapan  panti asuhan.

Acara itu disaksikan oleh para pengurus Mesjid At Tabayyun. Secara khusus Ketua pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) DKI KH Astamar datang meninjau tenda. Siraman rohani disampaikan oleh Ustaz Abdul Hakim.

Sementara itu tadi siang dilaksanakan Salat Jumat (30/4) yang kedua kali di Tenda Mesjid At Tabayyun, Komplek Taman Villa Meruya, Jakarta Barat. Meskipun sempat turun hujan namun Salat Jumat berlangsung lancar dan khidmat.

Semua saf di dalam tenda terisi sesuai protkes. Jemaah yang tidak kebagian tempat, disediakan karpet salat di luar tenda. Imam dan Khatib Salat Jumat KH Eka Jaya,

Hari-hari ini tenda Mesjid At Attabayun boleh dikatakan setiap hari menerima kunjungan tamu dari berbagai kalangan.

Kamis (29/4) pagi menerima kunjungan dari  komisioner  Komnas HAM.  

Siang hari menerima kunjungan dan melayani wawancara dengan Tim channel Youtube Realita TV. Presenter Rahma Sarita terjun langsung  mewancarai pengurus Mesjid At Tabayyun.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Acara santunan anak yatim Masjid At Tabayyun/RMOL
Muliakan Ramadhan, Takmir Masjid At Tabayyun Santuni 212 Anak Yatim Muliakan Ramadhan, Takmir Masjid At Tabayyun Santuni 212 Anak Yatim Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar