Breaking News

Digerebek Bareng Cewek, Oknum Polisi Polda Sumbar Dibebastugaskan


Polda Sumatera Barat (Sumbar) membebastugaskan oknum polisi berinisial Ts yang digerebek berduaan di kamar kontrakan bersama seorang perempuan di Kota Padang.
 
Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Satake Bayu Setianto. Menurutnya, usai ditangkap, Briptu Ts ditahan dalam sel tahanan personel Polda Sumbar.

"Masih menjalani pemeriksaan. Sementara Briptu Ts yang berdinas di bagian reserse ini kini dibebastugaskan," katanya, Senin (24/5/2021).

Sementara untuk sanksi, kata Satake, akan ditentukan dalam sidang kode etik.

"Sanksi belum ditentukan. Setelah sidang, baru ditetapkan sanksi dalam sidang etik nanti," katanya.

Satake menduga wanita yang digerebek itu merupakan selingkuhan anak buahnya. Sebab, oknum polisi tersebut telah memiliki istri.

"Laporan yang kami terima, wanita bersamanya ketika penggrebekan bukanlah istrinya, diduga adalah selingkuhan," katanya.

Sebelumnya, personel Ts digerebek pemilik kontrakan dan warga pada Sabtu (22/5/2021) malam dikawasan Jati, Kota Padang sekitar pukul 19.50 WIB. Propam yang menerima laporan langsung menuju lokasi dan menggiring personel ke Mapolda.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Satake Bayu Setianto. [Suara.com/B.Rahmat]
Digerebek Bareng Cewek, Oknum Polisi Polda Sumbar Dibebastugaskan Digerebek Bareng Cewek, Oknum Polisi Polda Sumbar Dibebastugaskan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar