Breaking News

Cari Solusi Masalah Palestina, PM Pakistan Hubungi Mantan PM Malaysia Mahathir Mohamad


Situasi yang kian memburuk di Palestina akibat agresi Israel mendapat perhatian serius dari Perdana Menteri Pakistan Imran Khan.
 
Khan dilaporkan telah menghubungi mantan Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad untuk membahas masalah tersebut pada Minggu (16/5) waktu setempat.

Menurut pernyataan kantor Khan, keduanya mengecam serangan udara Israel yang sedang berlangsung. Mereka juga menyatakan solidaritas dengan orang-orang Palestina yang tidak bersalah dan tidak berdaya.

"Saya mengutuk keras serangan terhadap jemaah yang tidak bersalah di Masjid Al-Aqsa di Yerusalem Timur dan serangan udara di Gaza," ujar Khan, menurut pernyataan kantor PM, seperti dikutip dari Anadolu Agency, Senin (17/5).

Pernyataan tersebut juga menambahkan bahwa kedua pemimpin mendesak masyarakat internasional agar segera mengambil langkah untuk menghentikan serangan yang sedang berlangsung.

Kedua pemimpin juga menyerukan agar dunia internasional memberi perlindungan terhadap warga sipil, serta memfasilitasi solusi yang adil dan abadi berdasarkan resolusi PBB dan visi dua negara, demikian pernyataan kantor PM.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Mantan Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad/Net
Cari Solusi Masalah Palestina, PM Pakistan Hubungi Mantan PM Malaysia Mahathir Mohamad Cari Solusi Masalah Palestina, PM Pakistan Hubungi Mantan PM Malaysia Mahathir Mohamad Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar