Breaking News

Agar Tidak Terkesan Pencitraan, Risma Harus Tindak Lanjuti Data Ganda Ke Penegak Hukum


Menteri Sosial Tri Rismaharini diminta untuk tidak sekadar melapor ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) perihal 21 data ganda, tapi harus menindaklanjutinya secara serius.
 
Politisi PKS Muhammad Nasir Djamil menyampaikan bahwa apa yang dilakukan Risma seperti seorang pemain bola yang menendang bola ke gawangnya sendiri.

“Itu kalau dalam bahasa kami di Aceh, itu tendang gol di gawang sendiri, ini gol bunuh diri,” kata Nasir yang dikutip dari RMOL, Minggu (2/5).

Untuk menghindari opini liar publik bahwa Risma sedang melakukan pencitraan atas laporan ini, Nasir mengusulkan agar mantan walikota Surabaya itu menindaklanjuti laporan tersebut ke aparat penegak hukum. Bukan sebatas laporan semata ke KPK.

“Ya makanya harapan kita, harus ikut institusi aparat penegak hukum. Ini kan bukan hanya soal data ganda saja tapi ada penerimaan manfaat, siapa yang diuntungkan dengan data ganda itu secara material,” katanya.

“Jangan sekadar melaporkan ada 21 juta data ganda, ya harus ditiindaklanjuti juga, sehingga tidak terkesan ini sebagai pencitraan,” demikian Nasir Djamil.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Menteri Sosial Tri Rismaharini/Net
Agar Tidak Terkesan Pencitraan, Risma Harus Tindak Lanjuti Data Ganda Ke Penegak Hukum Agar Tidak Terkesan Pencitraan, Risma Harus Tindak Lanjuti Data Ganda Ke Penegak Hukum Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar