Breaking News

Ternyata Jumpa Pers Moeldoko Bahas TMII, Bukan Pengunduran Diri


Kepala Kantor Staf Presiden (KSP), Jendral TNI (Purn) Moeldoko, menggelar jumpa pers mendadak di kantornya siang ini.

Ternyata, kesempatan itu dia gunakan untuk membicarakan soal pengambilalihan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) oleh pemerintah, bukan seperti yang dikabarkan sebelumnya yang terkait wacana penduran dirinya dari KSP.  

"Siang ini saya dapat perintah dari Pak Jokowi untuk menyampaikan berkaitan dengan TMII, agar tidak simpang siur. Dan saya melengkapi apa yang sudah disampaikan Pak Mensesneg (Pratikno), ujar Moeldoko di Lobi Gedung Bina Graha, Kompleks Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Jumat (9/4).

Saat sebelum jumpa pers ini dilaksanakan, Kantor Berita Politik RMOL melakukan konfirmasi terkait materi yang akan disampaikan Moeldoko.

Pertama, dihubungi Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin melalui sambungan telpon, yang mengaku belum tau materi pembicaraan Moeldoko dalam jumpa pers yang diselenggarakan pukul 13.45 WIB.

"Tunggu sebentar, tunggu sebentar ya,” tuturnya sembari tertawa.

“Kasih waktu sebentar ya,” jawabnya saat ditanya ekmbali soal kemunduran Moeldoko.

Sementara itu, Jurubicara Presiden Joko Widodo, Fadjroel Rachman mengatakan bahwa dirinya tidak tahu menahu perihal jumpa pers yang akan digelar Moeldoko.

“Aku belum tahu, karena ini KSP,” tuturnya saat dihubungi beberapa saat lalu.

Senada, Staf Khusus Presiden Jokowi, Dini Purwono, juga mengaku tidak tahu tentang acara jumpa pers tersebut. Dia bahkan belum mendapat info terkait rencana Moeldoko mundur.

“Saya juga belum dapat info apa-apa terkait hal itu,” tegasnya kepada redaksi.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Kepala Kantor Staf Presiden (KSP), Moeldoko (kemeja putih) dalam jumpa pers di Lobi Gedung Bina Graha, Kompleks Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Jumat, 9 April/RMOL
Ternyata Jumpa Pers Moeldoko Bahas TMII, Bukan Pengunduran Diri Ternyata Jumpa Pers Moeldoko Bahas TMII, Bukan Pengunduran Diri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar