Breaking News

Selain Ruangan di DPR, KPK Geledah Rumah Dinas Aziz Syamsuddin di Kuningan


Selain di gedung DPR RI, tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga menggeledah rumah dinas Wakil Ketua DPR RI Aziz Syamsuddin di Jalan Denpasar Raya Blok C3, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021) malam.
 
Berdasarkan pantauan Suara.com, para penyidik KPK tiba di lokasi sekitar pukul 20.00 WIB.  Setidaknya ada sekitar 10 lebih penyedik yang datang dan dikawal sejumlah anggota kepolisian. 

Tampak dari penyidik KPK ada yang membawa koper. Terhitung telah ada sekitar 7 mobil penyidik KPk yang masuk. 

Hingga saat ini proses penggeledahan masih berlangsung, pintu pagar rumah dinas Aziz tertutup rapat, hanya penyidik dan anggota polisi yang mengawal yang boleh masuk. 

Sebelumnya, Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK juga . melakukan penggeledahan ruangan Wakil Ketua DPR RI Aziz Syamsuddin di Gedung Nusantara III DPR RI, Rabu (28/4/2021) malam. Penggeledahan sudah berlangsung hampir dua jam, dua buah koper dibawa dari ruangan Aziz. 

Berdasarkan pantauan di lokasi, tampak sejumlah penyidik KPK menyambangi ruang kerja milik Aziz tersebut sekira pukul 18.05 WIB. Kekinian sudah hampir dua jam tampak penyidik KPK turun dari ruangan Aziz dengan membawa dua buah koper. 

Terlihat satu penyidik membawa koper berwarna biru. Tampak penyidik membawa koper dari ruangan Aziz tersebut dengan dikawal satu aparat kepolisian. 

Sementara berselang 10 menit kemudian penyidik KPK lainnya membawa 1 koper lainnya berwarna hitam.

Penyidik langsung bergegas membawa dua koper tersebut masuk ke dalam kendaraan meninggalkan gedung DPR RI.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Rumah dinas Wakil Ketua DPR RI Aziz Syamsuddin di kawasan Kuningan, Jaksel digeledah KPK. (Suara.com/Yaumal)
Selain Ruangan di DPR, KPK Geledah Rumah Dinas Aziz Syamsuddin di Kuningan Selain Ruangan di DPR, KPK Geledah Rumah Dinas Aziz Syamsuddin di Kuningan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar