Breaking News

Sebut Gak Peka, Sahal: Kehadiran Pak Jokowi ke Nikahan Atta-Aurel Tidak Bisa Dibela


Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi perhatian publik. Belakangan juga menjadi sorotan setelah akun resmi Sekretariat Negara mengunggah foto Presiden Joko Widodo saat hadir ke pernikahan Atta dan Aurel.
 
Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama Akhmad Sahal alias Gus Sahal juga ikut memberikan pertanyaan mengenai hal tersebut.

Melalui cuitan di akun twitter pribadinya, Gus Sahal menyatakan bahwa kehadiran Presiden Jokowi ke pernikahan Atta-Aurel tidak bisa dibela meskipun taat protokol kesehatan dan sudah divaksin.

"Kehadiran Pak Jokowi ke pernikahan Atta-Aurel ga bisa dibela. Meski taat prokes dan udah divaksin, tetep ga peka. Akun Setneg yang upload juga ngawur," cuit Gus Sahal, Senin (5/4/2021).

Dia juga mempertanyakan alasan Jokowi tidak hadir secara virtual dalam pernikahan Atta-Aurel.

Cuitan Gus Sahal soal kontroversi Presiden Joko Widodo hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.[Twitter/@sahal_AS]

"Kenapa sih Jkw ga hadir virtual aja, jadi saksi nikah via zoom, tayang di youtube. Setidaknya ini bisa jd soal fikih yang seru," ujarnya.

Sebelumnya, akun twitter Sekretariat Negara turut membagikan momen Presiden Jokowi dan istri, Iriana saat hadir dalam acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Gus Sahal/Net

Sebut Gak Peka, Sahal: Kehadiran Pak Jokowi ke Nikahan Atta-Aurel Tidak Bisa Dibela Sebut Gak Peka, Sahal: Kehadiran Pak Jokowi ke Nikahan Atta-Aurel Tidak Bisa Dibela Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar