Breaking News

Sampai Merunduk, Hormat Komjen Firli Bahuri Kepada Gurunya


Jenderal bintang tiga dan orang nomor satu di lembaga antirasuah, Komjen Firli Bahuri sangat memahami arti penting guru. Baginya, guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang berperan penting dalam mencerdaskan bangsa.

Firli sangat memahami, bahwa guru ialah sosok yang harus dihargai dan dihormati. Dalam sebuah kesempatan, Firli bahkan terlihat menggandeng guru semasa SMA nya. Tak hanya itu, ia juga tampak begitu hormat hingga mencium tangan sang guru.

Momen ini terjadi pada November 2019 lalu saat Firli mengundang guru dan teman semasa SMA di SMAN 3 Palembang yang kembali diunggah oleh channel Youtube Bedesau TV. Acara itu bertepatan dengan Hari Guru.

Di acara tersebut, Firli tampak menggandeng guru SMA nya. Ia terlihat begitu bahagia dapat bertemu dengan guru yang berjasa padanya.

Firli Bahuri terlihat duduk di dekat guru SMA nya. Ia tampak begitu dekat dan sayang dengan gurunya itu. Momen-momen keakraban keduanya pun hampir terus terlihat sepanjang acara.

Usai memberikan sambutan dalam acara terebut, ia turun dari panggung kemudian berjalan ke arah gurunya dan mencium tangannya. Badan tegapnya ia bungkukan, kedua tangannya meraih tangan gurunya yang duduk terpukau melihat mantan anak muridnya sudah jadi orang.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Momen ketika Firli Bahuri mencium tangan guru semasa sekolah SMA/Repro
Sampai Merunduk, Hormat Komjen Firli Bahuri Kepada Gurunya Sampai Merunduk, Hormat Komjen Firli Bahuri Kepada Gurunya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar