Breaking News

Polisi Tangkap Muchsin Kamal, Penjual Senjata Airgun ZA Penyerang Mabes Polri


Tim Detsemen Khusus (Densus) 88 Antiteror berhasil menangkap Muchsin Kamal alias Imam Muda, penjual senjata airgun yang dipakai oleh ZA (25) untuk menyerang Mabes Polri pada Rabu (31/3).

"Pada hari Kamis (1/4), Tim Densus 88 AT menangkap Muchsin Kamal alias Imam Muda di Syiah Kuala, Banda Aceh-NAD," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (3/4).

ZA, kata Argo membeli senjata dari Muchsin secara  online. Adapun Zakiah sempat melepaskan enam tembakan dari airgun itu kepada petugas di Mabes Polri.

"ZA membeli airgun kepada Muchsin Kamal secara daring," jelasnya.

Saat ini, Muchsin telah digelandang dari Aceh menuju Jakarta untuk dilakukan pendalaman, apakah terkait dengan jaringan terorisme atau tidak.

Diketahui, wanita bernama Zakiah Aini (25) menyerang Mabes Polri dengan membawa sepucuk airgun. Polri mengakui kecolongan terkait Zakiah yang berhasil masuk ke Mabes Polri dengan membawa senjata. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: ZA, pelaku penyerangan Mabes Polri/Net
Polisi Tangkap Muchsin Kamal, Penjual Senjata Airgun ZA Penyerang Mabes Polri Polisi Tangkap Muchsin Kamal, Penjual Senjata Airgun ZA Penyerang Mabes Polri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar