Breaking News

Pernikahan Youtuber Diberitakan Setkab, Hensat: Terserah Presidenlah!


Pernikahan Youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang turut diberitakan laman Sekretariat Kabinet (Setkab) membuat sebagain pihak geleng-geleng.

Secara satire, pengamat politik Hendri Satrio berpandangan bahwa pernikahan dua milenial yang juga disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta itu mungkin saja dianggap penting dihadiri sekelas Presiden Joko Widodo hingga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

“Ya sebenarnya sekarang terserah presidenlah. Mungkin buat presiden Atta dan Aurel itu sangat penting dan buat Setneg juga pernikahan Atta dan Aurel itu penting,” ujar Hensat, sapaan Hendri Satrio yang dikutip dari RMOL, Senin (5/4).

Penggagas lembaga survei KedaiKopi ini meyakini, Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo punya pertimbangan tertentu sehingga harus menghadiri acara pernikahan Youtuber dan anak Anang Hermansyah tersebut.

Namun demikian, tak dipungkiri saat ini kedatangan kedua tokoh sentral yang pernah berhadapan di Pilpres 2019 itu menuai polemik. Terlebih saat ini kondisi bangsa sedang dihadapkan pandemi Covid-19 yang melarang kerumunan massa.

"Kita juga bingug, pastinya kan presiden pinter, menhan pinter, pasti pertimbangannya sudah tahu sehingga mau hadir dan diunggah ke Setneg, itu luar biasa sekali,” lanjutnya.

“Jadi urusan Youtuber nikah itu bagi Presiden dan Menteri Pertahanan mungkin luar biasa, boleh-boleh sajalah. Intinya terserah presiden,” tandasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Presiden Joko Widodo bersama ibu negara Iriana Jokowi menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah/Net
Pernikahan Youtuber Diberitakan Setkab, Hensat: Terserah Presidenlah! Pernikahan Youtuber Diberitakan Setkab, Hensat: Terserah Presidenlah! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar