Breaking News

Mardani Ali Sera Minta TMII Tidak Dijadikan Jaminan Utang


Politikus PKS Mardani Ali Sera memberikan tanggapan terkait pengambilalihan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) oleh Negara.

Mardani Ali Sera mengatakan, dia mendukung pengambilalihan jika TMII merupakan milik negara berdasarkan sejarah dan hukum.

"Tapi hendaknya perlu dengan seksama pengambil-alihan ini agar tidak membawa dampak buruk bagi pengelolaan TMII ke depannya," kata Mardani Ali Sera melalui akun twitternya @MardaniAliSera, Kamis (8/4/2021).

Dia juga berharap agar pengambilalihan pengelolaan TMII tersebut tidak berujung pada tujuan lain. Seperti misalnya untuk agunan utang atau untuk dikelola swasta.

Mardani mengatakan, pihaknya akan melakukan pengawasan untuk memastikan bahwa proses pengambilalihan TMII akuntabel.

Cuitan Mardani Ali Sera soal TMII diambil alih Pemerintah.[Twitter/@MardaniAliSera]

"Misal, diambil alih untuk dikelola pihak swasta. Apalagi jika dijadikan alat untuk tanggungan utang. Luas yang hampir 150 hektare di wilayah strategis Kota Jakarta bisa sangat menggiurkan. Karena itu, kami akan awasi dgn seksama agar proses akuntabel," demikian cuitan Mardani Ali Sera.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Politikus PKS Mardani Ali Sera 
Mardani Ali Sera Minta TMII Tidak Dijadikan Jaminan Utang Mardani Ali Sera Minta TMII Tidak Dijadikan Jaminan Utang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar