Breaking News

Langkah Anies Jual Saham Bir Diganjal Pras, Fraksi Golkar: Saya Curiga Ini Ada 'Apa-apa'


Langkah Pemprov DKI Jakarta yang berniat melepas saham bir PT Delta Djakarta mendapat batu ganjalan dari Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi.

Pras menyatakan, tidak akan menyetujui penjualan perusahaan tersebut selama dirinya menjabat ketua dewan. Sebab, diperlukan rasionalisasi tinggi untuk menyetujui usulan penjualan saham bir.

Menyikapi hal ini, Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI, Basri Baco merasa heran dengan sikap politisi PDIP tersebut.

"Kita curiga ada apa-apanya, kalau pimpinan tidak menggelar proses pengambilan keputusannya," ucap Baco saat dikonfirmasi Kantor Berita RMOLJakarta, Minggu (4/4).

Baco mengaku, hingga kini tidak pernah ada obrolan dari pimpinan dewan yang menyinggung rapat pelepasan perusahaan yang memproduksi Anker bir itu.

"Ini kan lembaga, bukan milik pribadi DPRD. Jadi seharusnya semua ketentuan dijalankan," tegasnya.

Sekretaris DPD Partai Golkar DKI Jakarta itu berharap Prasetio dapat melaksanakan kinerja sesuai tupoksinya sebagai Ketua DPRD DKI.

"Seharusnya pimpinan DPRD itu tidak mengkebiri hak-hak anggota dewan, hak-hak fraksi kalau memang tidak apa-apanya," pungkas Baco. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI, Basri Baco/RMOL
Langkah Anies Jual Saham Bir Diganjal Pras, Fraksi Golkar: Saya Curiga Ini Ada 'Apa-apa' Langkah Anies Jual Saham Bir Diganjal Pras, Fraksi Golkar: Saya Curiga Ini Ada 'Apa-apa' Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar