Breaking News

Kriminal Besar, Demokrat Desak Polisi Telusuri Modus Oknum BUMN Pelaku Korupsi Antigen Bekas


Politisi Partai Demokrat Didi Irawadi menyayangkan terungkapnya oknum penjahat yang melakukan korupsi tes swab antigen bekas di Bandara Kuala Namu, Sumatera Utara.

Didi mengaku sedih di tengah pandemi virus corona baru (Covid-19) alat swab antigen bekas digunakan berkali-kali.

Kata Didi hal itu sangatlah berbahaya dan pelaku tidak beradab, apalagi melibatkan oknum pegawai perusahaan BUMN di bidang farmasi.

"Kasus ini adalah kriminal besar yang harus diusut tuntas, termasuk motif dan kemungkinan adanya jejaring modus serupa. Kasus ini meresahkan karena terjadi di counter resmi bandara dan melibatkan BUMN," demikian kata Didi  seperti keterangannya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (29/4).

Didi mengingatkan dalam situasi seperti saat ini, tidak boleh ada yang mengambil keuntungan ekonomi dari pandemi Covid-19.

Aparat penegak hukum, kata Didi harus menindak tegas pelaku kriminal tersebut.

"Sekecil apapun jangan pernah ada komersialisasi dan jangan pernah berbisnis dengan rakyat dalam mitigasi pandemi Covid-19," demikian kata Didi. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Politisi Demokrat, Didi Irawadi/Net
Kriminal Besar, Demokrat Desak Polisi Telusuri Modus Oknum BUMN Pelaku Korupsi Antigen Bekas Kriminal Besar, Demokrat Desak Polisi Telusuri Modus Oknum BUMN Pelaku Korupsi Antigen Bekas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar