Breaking News

Hasil Autopsi, Terduga Teroris ZA Tewas Tertembak Di Jantung


Hasil autopsi terhadap terduga teroris ZA (25) yang menyerang Mabes Polri telah keluar.

Wakil Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Kombes Umar Shahab mengatakan, ZA tewas akibat luka tembakan di bagian jantung.

"Meninggal karena tembakan yang mematikan di jantung," jelas Kombes Umar, Kamis dini hari (1/4).

Ia belum bisa membeberkan secara rinci terkait hasil autopsi terhadap jenazah perempuan terduga teroris tersebut. Pihaknya mengaku akan menyerahkan hasil autopsi kepada penyidik Polda Metro Jaya.

Ia menambahkan, jenazah ZA diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Jenazah ZA langsung dikuburkan tanpa dibawa ke rumah duka terlebih dahulu.

"Sudah diserahkan ke pihak keluarga. Untuk pemeriksaan DNA sudah selesai semuanya," tutupnya.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjelaskan bahwa pelaku sempat melepaskan tembakan sebanyak enam kali ke arah petugas di Mabes Polri.

Awalnya, ZA bisa memasuki Mabes Polri dengan mengecoh petugas jaga dengan menanyakan kantor pos yang berada di markas Korps Bhayangkra. Namun, saat ditunjukan oleh petugas, ZA malah menyerang petugas dengan tembakan.

“Yang bersangkutan kembali melakukan penyerangan yang ada di pos jaga, melakukan tembakan enam kali. Dua kali di dalam pos, dua kali di luar, dan menembak lagi yang ada di belakangnya,” kata Kapolri di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (31/3). 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Terduga teroris wanita yang tewas ditembak di halaman Mabes Polri/Repro
Hasil Autopsi, Terduga Teroris ZA Tewas Tertembak Di Jantung Hasil Autopsi, Terduga Teroris ZA Tewas Tertembak Di Jantung Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar