Breaking News

Fakta-fakta Terbaru Jason Tjakrawinata, Penganiaya Perawat RS Siloam Ini Resmi Ditahan


Jason Tjakrawinata (38) resmi tersangka penganiaya perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang. Jason resmi ditahan. Ini fakta-fakta terbaru Jason Tjakrawinata.

Berikut fakta-fakta terbaru Jason Tjakrawinata, penganiaya perawat RS Siloam Christina Romauli Simatupang (28).

1.Jason Tjakrawinata dijerat Pasal 351 KUHPidana dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara. Atas perbuatannya, tersangka kini resmi ditahan di Polrestabes Palembang.

2. Jason Tjakrawinata juga dijerat pasal perusakan karena merusak ponsel milik perawat berinisial AR yang pada saat kejadian merekam aksi keributan tersebut.

3. Jason Tjakrawinata bukanlah polisi seperti isu yang beredar di media sosial. Jason berprofesi sebagai pengusaha onderdil dan suku cadang mobil dan motor di Kayuagung, Ogan Komering ilir (OKI).
4. Jason Tjakrawinata meminta maaf karena sudah menganiaya perawat RS Siloam Palembang. Dia mengaku emosi mendengar anaknya menangis.

“Mendengar anak saya menangis pada saat hendak pulang dari RS Siloam, saya emosi hingga nekat mendatangi perawat di RS tersebut,” kata Jason di Mapolrestabes Palembang, Sabtu (17/4/2021).

5. Jason mengaku bahwa yang membuatnya tambah emosi karena ia harus bolak-balik menjenguk anaknya di RS Siloam, Palembang.
 
6.Jason meminta maaf kepada korban dan pihak RS Siloam Sriwijaya Palembang.

“Saya emosi sesaat dan saya menyesali perbuatan saya, saya benar-benar minta maaf kepada korban dan pihak RS Siloam,” jelasnya.

7. Polisi menyebut motif Jason Tjakrawinata alias JT (38) menganiaya perawat di RS Siloam Sriwijaya karena tangan anaknya berdarah saat infus dicabut.

“Motif tersangka, karena emosi sesaat yang tak terbendung. Ia mengaku saat itu lelah sudah empat hari menjaga anaknya di rumah sakit tersebut. Ia emosi melihat tangan anaknya yang terluka usai dicabut infusnya oleh korban,” kata Kapolrestabes Palembang, Kombes Irvan Prawira saat jumpa pers di Mapolrestabes, Sabtu (17/4/2021).

Itulah tujuh fakta-fakta terbaru Jason Tjakrawinata, pengusaha sparepart mobil/motor yang menganiaya perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang, Christina Romauli Simatupang.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Tersangka Jason Tjakrawinata ditahan polisi kasus penganiayaan perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang (ist)
Fakta-fakta Terbaru Jason Tjakrawinata, Penganiaya Perawat RS Siloam Ini Resmi Ditahan Fakta-fakta Terbaru Jason Tjakrawinata, Penganiaya Perawat RS Siloam Ini Resmi Ditahan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar