Breaking News

Elektabilitas AHY Melesat, Demokrat: Mungkin Ada Harapan Dari Rakyat


Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mendapatkan elektabilitas cukup tinggi sebanyak 4,1 persen.

Dalam hasıl survei itu disebutkan mayoritas anak muda menginginkan AHY menjadi capres 2024 mendatang.

Menyikapi hal tersebut Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyampaikan, adanya harapan dari rakyat dengan sosok anak muda yang bisa menjadi pemimpin di 2024 mandatang.

“Mungkin ada harapan dari rakyat akan tampilnya wajah baru memimpin di pentas nasional pada Pilpres selanjutnya.Bagaimanapun dunia terus berubah,” ucap Herzaky lewat keterangan persnya, Minggu (11/4).

Herzaky mengatakan ke depan akan banyak tantangan yang jauh berbeda dan juga kompleks, sehingga dengan tampilnya memimpin muda diharapkan bisa memberikan ide-ide segar yang out of the box.

“Tapi, tentu tetap menginjak bumi sehingga bisa memberikan solusi yang bukan saja baik secara konsep melainkan juga benar-benar dapat diterapkan dan bermanfaat dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi bangsa dan negara ini,” katanya.

Pihaknya menambahkan, kehadiran pemimpin baru dalam pentas nasional nantinya, diharapkan bisa memberikan gairah serta optimisme baru bagi masyarakat paska adanya pandemi Covid-19 dan resesi ekonomi.

"Tentunya sinyal harapan publik ini akan perubahan ke arah lebih baik ke depannya mesti kita tangkap dengan baik dan perjuangkan,” tandasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono/Net
Elektabilitas AHY Melesat, Demokrat: Mungkin Ada Harapan Dari Rakyat Elektabilitas AHY Melesat, Demokrat: Mungkin Ada Harapan Dari Rakyat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar