Breaking News

Doa Habib Rizieq Ke Munarman: Semoga Dijauhkan Dari Makar Jahat


Habib Rizieq Shihab telah mengetahui Munarman ditangkap oleh Densus 88 atas tuduhan terlibat serangkaian tindak pidana terorisme.

Salah satu tim kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar menyampaikan setelah mengetahui hal itu, Habib Rizieq mendoakan Munarman agar tetap dalam lindungan Allah SWT

"Beliau (Habib Rizieq) mendoakan agar Pak Munarman dan keluarganya diselamatkan dari makar-makar jahat," kata Aziz kepada wartawan di Jakarta, Rabu (28/4).

Aziz menilai, penangkapan terhadap Munarman yang dilakukan Densus 88 tidak tepat. Pasalnya, baik Habib Rizieq dan Munarman, sama sekali tidak pernah mengajarkan paham terorisme saat masih berada dalam ormas FPI.

"Pak Munarman memberi tahu bahwa hati-hati, jangan mudah terjebak oleh beberapa jargon-jargon dalam situs mengajak jihad. Yang kedua bertentangan dengan agama. Ini merusak nilai-nilai Islam itu sendiri dan juga bertentangan dengan negara," tuturnya.

Munarman ditangkap Densus 88 Antiteror di Perumahan Modern Hils, Pamulang, Tangerang Selatan. Munarman ditangkap sekira pukul 15.30 WIB sore. Dia ditangkap lantaran diduga menggerakkan orang lain untuk melakukan tindak pidana terorisme.

Selain itu, penangkapan eks Sekretaris Umum FPI ini terkait dengan kasus kegiatan baiat terhadap ISIS yang dilakukan di Jakarta, Makassar, dan Medan.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Munarman saat mendampingi Habib Rizieq Shihab diperiksa oleh Polda Metro Jaya dalam kasus kerumunan di Petamburan/Ist
Doa Habib Rizieq Ke Munarman: Semoga Dijauhkan Dari Makar Jahat Doa Habib Rizieq Ke Munarman: Semoga Dijauhkan Dari Makar Jahat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar