Breaking News

Dituding Sakiti Keluarga TNI, Unggahan Ashanty Ramai-Ramai Dihujat Netizen


Ashanty baru-baru ini panen hujatan dari para netizen karena dituding menyakiti keluarga TNI dengan unggahannya di media sosial. 

Semua bermula ketika Ashanty menyampaikan ucapan duka yang ditujukan kepada para kru KRI Nanggala 402 yang berujung membuat netizen marah karena disebut menyakiti keluarga TNI. 

Istri Anang Hermansyah itu dituding seolah-olah sudah memastikan 100% bahwasanya 53 ABK Nanggala 402 telah meninggal dunia. 

Padahal sanak saudara, pihak keluarga, serta banyak netizen masih banyak yang berharap sebaliknya sembari tetap melayangkan doa kepada Tuhan karena hingga saat ini belum ada info resmi terkait kondisi para kru. 

Tak pelak, Instagram Ashanty pun diserbu netizen. Seribu lebih opini tampak menghiasi kolom komentar ucapan duka ibu sambung Aurel Hermansyah itu. 

Sebagai informasi, Ashanty mengunggah sebuah foto kapal selam KRI Nanggala 402 dengan tagar "Pray for Nanggala 402".

Pada keterangan foto, Ashanty membuat ucapan dukacita yang ditujukan kepada para kru kapal dan keluarganya.

“Innalillahi wainnalilahi rojiun. Sedih rasanya mendengar berita seperti ini, kehilangan mereka yang sampai akhir hayatnya masih bertugas,” tulis Ashanty mengawali, dikutip dari PojokSatu, pada Minggu, 25 April 2021.

Ashanty kemudian menyampaikan selamat jalan kepada 53 ABK Kapal Selam. Ia berharap kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan.

“Kita tidak pernah tahu kapan lambaian tangan terakhir kita pada orang yang tercinta,” sambungnya. 

“Selamat jalan 53 prajurit kebanggaan bangsa. Semoga para awak kapan husnul khotimah. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” pungkasnya. 

Hanya dalam hitungan menit, ucapan dukacita Ashanty pun dibanjiri banyak komentar netizen yang menghujatnya.

Menyadari hal itu, Ashanty pun diinformasikan PojokSatu langsung menghapus/menyembunyikan unggahannya. 

Namun, ucapan duka Ashanty sudah telanjur di-screenshot sejumlah netizen dan dibagikan kembali di Instagram.

Salah satu yang membagikan tangkapan layar postingan Ashanty, yaitu akun Manaberita.

Tangkapan layar via Instagram.

“Teruntuk mbak Ashanty_ash rasanya tidak bijak menulis caption seperti ini. Belum ada yang tau keberadaan 53 awak KRI Nanggala 402,” paparnya.

Akun tersebut mengingatkan agar tidak membuat postingan yang dapat menyakiti keluarga prajurit TNI yang kini terkena musibah.

“Gaes, hendaknya menahan sedikit aja jari kita untuk menulis sesuatu yang belum pasti. Apalagi ini terkait dengan nyawa orang banyak,” lanjutnya. 

“Kita bersabar menunggu rilis resmi TNI, terkait ini. Sekali lagi, admin masih percaya keajaiban itu ada. Walau seluruh data dan fakta yang sekarang ada menjurus ke arah yang berbeda,” tutupnya. 

Sebagai informasi, setelah kembali dilakukan penelusuran ulang, rupanya Ashanty telah kembali memasang foto tersebut di akun Instagram miliknya. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Potret cantik Ashanty yang berhijab. Instagram /ashanty_ash.
Dituding Sakiti Keluarga TNI, Unggahan Ashanty Ramai-Ramai Dihujat Netizen Dituding Sakiti Keluarga TNI, Unggahan Ashanty Ramai-Ramai Dihujat Netizen Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar