Breaking News

Bos Startup Restock Ternyata Miliki 2 Senpi, Ratusan Butir Peluru Karet, Fortuner Disita


Bos startup Restock.id, Muhammad Farid Andika (MFA) miliki dua senpi (airsoft gun) dan sudah disita polisi. MFA juga menyimpan ratusan butir peluru karet.

CEO Restock.id, Muhammad Farid Andika (MFA), resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya dalam kasus penodongan pistol di Duren Sawit, Jakarta Timur.
 
Sejumlah barang bukti turut disita dalam kejadian ini.

“Barang buktinya ada airsoft gun, mobil, kartu Basis Shooting Club, tapi itu sudah dibekukan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Senin (5/4/2021).

Untuk barang bukti senpi, dua pucuk airsoft gun ditemukan saat Tim Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya menggeledah kediaman Muhammad Farid Andika (MFA).

Polisi juga menyita mobil Toyota Fortuner B-1763-SJV yang dikendarai MFA. Mobil ini dikemudikan oleh Muhammad Farid Andika saat melakukan penodongan di Duren Sawit, Jaktim.

Selain itu, ratusan butir peluru karet juga ditemukan di dalam sebuah ember di kediaman MFA di Patal Senayan, Jaksel.

Penyidik Polda Metro Jaya juga menyita kaus bertuliskan ‘Restock’.

Sementara itu, aksi koboi yang beredar luas di media sosial, serta ditetapkannya Muhammad Farid Andika sebagai tersangka, membuat startup Restock.id, mengganti CEO.
 
Tiar Nabilla Karbala dipilih sebagai CEO baru Restock.id menggantikan MFA.

Chief of Sales Restock.id, Rega Sardjono mengatakan, untuk sementara Tiar sebelumnya menjabat sebagai komisaris perusahaan akan memimpin startup fintech tersebut.

“Untuk sementara kami telah menunjuk Tiar Nabilla Karbala sebagai CEO Restock.id. Insya Allah minggu depan kita akan bantu startup yang fenomenal dengan nilai investasi yang cukup besar dari yang sebelum-sebelumnya,” jelasnya.

“Kami mengajak masyarakat untuk objektif dan tenang dalam menanggapi isu yang ada,” kata Rega dalam siaran pers yang diterima wartawan, Sabtu (3/4/2021).

Munculnya kabar tersebut, tidak mengganggu kondisi perusahaan startup Restock.id.

Malah, dalam waktu dekat ini, Restock.id akan mengimplementasikan strategi untuk membantu lebih banyak dan lebih besar lagi pembiayaan ke UMKM.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ratusan butir peluru karet milik bos startup MFA yang disita polisi (ist)
Bos Startup Restock Ternyata Miliki 2 Senpi, Ratusan Butir Peluru Karet, Fortuner Disita Bos Startup Restock Ternyata Miliki 2 Senpi, Ratusan Butir Peluru Karet, Fortuner Disita Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar