Breaking News

Bertemu Anies Baswedan, Fadli Zon Berikan Buku Ini


Politikus Partai Gerindra Fadli Zon untuk kesekian kalinya mem-posting pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan . Kali ini, Fadli juga memberikan buku yang ditulisnya.

"Hari ini, 3 April (1950) kita peringati "Mosi Integral" Mohammad Natsir, Proklamasi ke-2 lahirnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Sy luncurkan buku kecil "Islam & Demokrasi: Refleksi Atas Pandangan Mohammad Natsir". Sy berikan buku ini pd sahabat @aniesbaswedan," demikian dikutip dari akun Twitter @fadlizon, Sabtu (3/4/2021).

Di postingan sebelumnya, Fadli juga mengunggah momen pertemuannya dengan Anies. "Td siang silaturahim dg Bro @aniesbaswedan sambil melihat joglo Ronggowarsito di tempat P Maher," demikian dikutip dari akun Twitter yang sama.

Diketahui, bukan kali ini saja Fadli Zon mem-posting pertemuan dengan Anies Baswedan . Pertengahan Maret 2020, Fadli juga melakukan hal sama.

'Baru selesai sarapan n diskusi bersama Bro @aniesbaswedan di Pendopo-nya di wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ngobrol berbagai perkembangan situasi'. Demikian Fadli memberi keterangan foto yang dipostingnya tersebut, 18 Maret 2020.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Politikus Partai Gerindra Fadli Zon untuk kesekian kalinya mem-posting pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Kali ini, Fadli juga memberikan buku yang ditulisnya. Foto/Tangkapan layar @fadlizon
Bertemu Anies Baswedan, Fadli Zon Berikan Buku Ini Bertemu Anies Baswedan, Fadli Zon Berikan Buku Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar