Breaking News

Beredar Poster Demo, HMI MPO Bantah Mau ke Balai Kota untuk Seret Anies Baswedan


Ketua HMI MPO Affandi Ismail membantah akan menggeruduk kantor Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Jakarta Pusat besok, 6 April 2021. Dia berujar, pihaknya tak pernah berencana mengggelar demonstrasi untuk menyeret Anies ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Ini bukan kebijakan PB HMI MPO," kata dia dalam pesan teksnya, Senin, 5 April 2021.

Sebelumnya, beredar di media sosial poster berisikan seruan demo untuk menggeruduk Balai Kota Jakarta besok pagi pukul 10.00. Dalam poster itu tertera 'Geruduk Balai Kota Seret Anies ke KPK'.

Dalam poster yang viral itu tertulis ajakan agar seluruh kader HMI MPO se-Jakarta berkumpul terlebih dulu di Tugu Proklamasi lalu menuju depan Balai Kota DKI untuk mendemo Anies Baswedan. Selain itu, calon peserta aksi juga diingatkan memakai atribut HMI dan mematuhi protokol kesehatan.

Affandi menegaskan, seruan demo itu bukan resmi dari HMI MPO. "Saya siap untuk diwawancarai perihal hal ini dan menegaskan bahwa flyer yang tersebar ini bukanlah dari Pengurus Besar HMI MPO," jelas dia.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Beredar poster demo besar tangkap Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta. Ajakan demo itu, Selasa (6/4/2021) besok.
Beredar Poster Demo, HMI MPO Bantah Mau ke Balai Kota untuk Seret Anies Baswedan Beredar Poster Demo, HMI MPO Bantah Mau ke Balai Kota untuk Seret Anies Baswedan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar