Breaking News

Asyik Hisap Sabu di Mobil, Oknum Polisi Pangkat Kompol Kaget Saat Diringkus


Oknum petugas polisi yang bertugas di Polda Riau berinisial YC diamankan tim gabungan lantaran dugaan terlibat dalam kasus peredaran narkoba.
 
Disampaikan Direktur Reserse Narkoba Polda Kepri, Kombes Mudji Supriadi baru-baru ini pihaknya memang melalukan penangkapan terkait peredaran narkotika.

"Iya benar. Kita membantu mengamankannya pada Jumat 2 April kemarin," jelasnya kepada Riau Online, Senin, (5/4/2021).

Ia juga mengatakan, oknum polisi berpangkat kompol itu ditangkap tim gabungan Ditres Narkoba Polda Riau dan Polda Kepulauan Riau.

Berdasarkan rekaman video CCTV, pelaku terlihat tengah menyalakan bong sabu di dalam mobil. Berkaitan dengan hal ini, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi masih bungkam.

"Nanti dulu ya bahas (Kompol YC) sekarangkan lagi Vaksinasi," ucap Irjen Agung.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Kabid Humas Polda Riau perihal keterlibatan oknum Polda Riau terlibat penyalahgunaan narkoba. Untuk informasi, saat ini YC bertugas di KA Siaga II SPKT Polda Riau.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Oknum polisi asyik sedot sabut (Riau Online)

Asyik Hisap Sabu di Mobil, Oknum Polisi Pangkat Kompol Kaget Saat Diringkus Asyik Hisap Sabu di Mobil, Oknum Polisi Pangkat Kompol Kaget Saat Diringkus Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar