Breaking News

Videonya Dipotong dan Dijadikan Gosip Nissa Sabyan Hamil, YouTuber Medan Ini Kecewa


BEREDARNYA potongan video Nissa Sabyan sedang memegang perut yang membuat dugaan sedang hamil memantik reaksi YouTuber Medan, Kurnia, pemilik Channel Maher Ghaisan.

Dia menegaskan video itu adalah editan dari video asli miliknya. Dimana, dia merekam aktivitas Nissa dan band Sabyan saat tampil di Medan dua tahun lalu. Jadi, bukan video baru di tengah heboh kabar perselingkuhan dengan Ayus.
 
Video itu viral lantaran seiring isi Tweet paranormal Mbah Mijan yang berbunyi; “Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangat sayangku”.

Akun-akun gosip menyandingkan tweet itu dengan potongan video Nissa memegang perut tersebut.

Kurnia menegaskan video Nissa yang beredar itu kejadian tahun 2019. “Ini video tahun 2019, jauh sebelum isu perselingkuhan itu ada, dan video yang beredar viral itu adalah potongan saja tidak penuh,” tegasnya, Rabu (31/8/2021) di Medan.

Dijelaskannya, saat itu, pada hari Jumat tanggal 19 April 2019, panitia baru saja menjemput Sabyan Gambus dari Bandara Kualanamu dan diantar langsung ke Raz Hotel Medan. “Sabyan Gambus akan Konser di Gedung Medan Internasional Convention Centre (MICC) Kota Medan, Sabtu (20/4/2019),” ungkapnya.

Sesampai di Raz Hotel Medan, pihak panitia mendokumentasikan kedatangan Sabyan Gambus ini dengan foto dan video. “Tampak para kru sangat kelelahan akibat dari perjalanan dan ingin langsung istirahat. Bisa saja saat itu Nisa sedang sakit perut atau dia punya kebiasaan pegang perut,” sebutnya.

Kurnia sendiri baru mengunggah video itu di akunnya, dua minggu lalu. “Video penyambutan ini lengkap terekam di channel Youtube Maher Ghaisan, saya yang merekam. Nah, video inilah yang dipotong dan dijadikan bahan fitnahan,” tandasnya.
 
Kurnia menyesalkan ulah akun-akun tidak bertanggung jawab mengambil video miliknya dan menyebarkan hoaks.

Dirinya berharap, kepada pihak-pihak yang telah memotong video saya agar tidak menambah keruh suasana. “Jangan menambah keruh suasana, apalagi yang telah memotong video saya, dan membuat publik berpikir dengan narasi-narasi jika Nissa Sabyan hamil. Hal ini sangat saya sesalkan,” tuturnya.

“Saya berharap kita saling menghormati dan tidak saling fitnah,” pungkasnya.

Inilah video asli milik Kurnia yang dipotong oleh akun-akun gosip.


Seperti diketahui, Nissa dicap penghancur rumah tangga Ayus Sabyan dan sang istri Riri Fairus. Dimana, Riri menggugat Ayus dan telah resmi bercerai, minggu lalu.

Gugatan perceraian itu disebabkan Ayus berselingkuh dengan Nissa. Ayus sendiri telah mengakui khilaf dan minta maaf. Namun, dia juga tidak kembali ke kekeluarganya.

Isu perselingkuhan ini terungkap setelah adik Ayus mengakui Nissa orang ketiga di pernikahan abangnya.

“Iya betul (selingkuh). Iya betul berita yang beredar saat ini memang betul abang saya dan kakak ipar saya Erie (Eri Fitriyah) memang sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga. Iya betul orang ketiganya Nissa Sabyan. Memang betul (ada hubungan spesial Ayus dan Nissa),” jelasnya di acara Rumpi bulan lalu.

Nova memastikan ada bukti perselingkuhan tersebut. “Ada buktinya, ada videonya, ada chatnya. Betul (perselingkuhan sudah berlangsung dua tahun ini). Jadi sekitar bulan Juli 2019, itu awal pertama kali kak Erie mengetahui perselingkuhan mereka melalui chat hp abang saya sendiri, yang mungkin abang saya lupa menghapus chatnya. Jadi meninggalkan jejak dari situ,” ungkapnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. Foto : Instagram/@sabyan_gambus.
Videonya Dipotong dan Dijadikan Gosip Nissa Sabyan Hamil, YouTuber Medan Ini Kecewa Videonya Dipotong dan Dijadikan Gosip Nissa Sabyan Hamil, YouTuber Medan Ini Kecewa Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar