Breaking News

Rhere Valentina, Mantan Model Seksi yang Hijrah Sebelum Meninggal


Model seksi yang baru hijrah, Rhere Valentina meninggal dunia. Informasi tersebut dibagikan model Echa Frauen di Instagram Story. Ia mengunggah foto Rhere Valentina sambil tuliskan ucapan duka.

"Rest in peace. Ka Rheree, ya ampun masih nggak percaya," tulis Echa Frauen, Minggu (28/2/2021).

Bagi Anda yang belum mengetahui siapa There Valentina? Berikut profil Rhere Valentina ini. 

Model
Profil Rhere Valentina dimulai dari profesi modelling. Rhere mengikuti sekolah modeling sejak kuliah. Awalnya dia seorang model catwalk. Namun dia mulai melatar di model majalah pria dewasa. Rhere juga memenangkan penghargaan dalam ajang miss Popular 2015. 

Pemain Film
Pada 2017, Rhere membintangi film laga berjud TEN-the secret Mission. Dalam film ini dia beradu akting dengan Roy Marten, Jeremy Thomas, dan Hans de Kraker. Film TEN-the Secret Mission bercerita tentang para model yang direkrut Satuan Inteligen Rahasia Negara atau SIS untuk terlibat dalam misi pembebasan sandera. 

Seorang DJ
Rhere juga dikenal sebagai DJ dengan nama panggung Free Girls. Ia kerap berpenampilan seksi dalam aksi panggungnya. 

Hijrah
Perkembangan perjalanan hidup Rhere sangat menarik untuk disimak. Setelah lama berkecimpung di dunia hiburan dan dunia malam, mulai akhir tahun 2020, Rhere berubah. Dia membuat keputusan besar, dia melakukan hijrah dan menutup aurat dengan hijab. Dia kerap memperlihatkan foto berhijab dan mengunggah kaligrafi di Instagram. Dia juga pernah mengingatkan followernya untuk sholat. 

Rhere Valentina meninggal
Hingga kini belum diketahui penyebab wafatnya Rhere Valentina. Tim Suara.com masih menghubungi pihak terkait guna mengonfirmasi.

Demikian profil Rhere Valentina, turut berduka cita, semoga tenang. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Rhere Valentina [Instagram]
Rhere Valentina, Mantan Model Seksi yang Hijrah Sebelum Meninggal Rhere Valentina, Mantan Model Seksi yang Hijrah Sebelum Meninggal Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar