Breaking News

Rapatkan Barisan Tolak KLB, 35 DPC Demokrat Jateng Gelar Rakorda


Digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara membuat DPD Partai Demokrat Jawa Tengah meradang.

Sebanyak 35 DPC pun merapatkan barisan dengan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Semarang, hari ini Jumat (5/3).

"Benar, hari ini kami menggelar Rakorda di Semarang. Semua Ketua DPC kami kumpulkan menyikapi digelarnya KLB oleh mereka yang mencoba melakukan kudeta terhadap Partai Demokrat,” jelas Ketua DPD Demokrat Jawa Tengah, Rinto Subekti, saat dikonfirmasi Kantor Berita RMOLJateng melalui telepon.

Rinto menegaskan, melalui Rakorda ini, Demokrat Jawa Tengah juga ingin menunjukkan bahwa semua 35 DPC masih dan tetap loyal terhadap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Ada anggapan sebagian dari kami setuju dan mengikuti KLB, lha ini kita tunjukkan jika Demokrat Jawa Tengah dan semua DPC di 35 Kabupaten Kota masih loyal terhadap AHY sebagai Ketum dan Pak SBY sebagai Ketua Majelis Tinggi,” tegas Rinto.

Terkait upaya kudeta ini, 2 Ketua DPC Demokrat Jeteng yakni Blora dan Tegal telah dipecat oleh pihak DPP karena ikut dalam kubu yang mencoba melakukan pengambilalihan kepemimpinan partai.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ketua DPD Demokrat Jawa Tengah, Rinto Subekti/Net
Rapatkan Barisan Tolak KLB, 35 DPC Demokrat Jateng Gelar Rakorda Rapatkan Barisan Tolak KLB, 35 DPC Demokrat Jateng Gelar Rakorda Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar