Breaking News

Pendukung AHY Bentrok dengan Massa Pro KLB, 1 Orang Terluka


Pendukung Agus Harimurti Yudoyono (AHY) terlibat bentrok dengan massa pro Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Hotel the Hill, Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara. Seorang warga terluka akibat bentrokan ini. 
 
Informasi yang dihimpun, keributan terjadi akibat sekelompok massa pendukung AHY mencoba masuk ke arena KLB. Mereka juga berteriak-teriak di jalan sambil merusak properti KLB di SPBU Jamin Ginting. 

Mengetahui itu, massa pro KLB berang hingga kedua kubu saling bentrok. Susasana pun berlangsung tegang saat kedua kubu saling serang. Beruntung bentrokan ini tidak berlangsung lama dan situasi kembali kondusif. 

Pantauan iNews, lokasi bentrokan terjadi di Jalan Jamin Ginting, tepatnya di dekat SPBU setempat yang berjarak sekitar 200 meter dari hotel tempat acara kongres. Sementara korban luka Armanta Sembiring, warga Desa Sukamakmur langsung mendapat pertolongan. 

Sementara itu, hingga saat ini ini belum terlihat ada polisi berseragam yang mengamankan ketegangan dua kubu tersebut.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Kubu AHY dan KLB Demokrat Bentrok di Deliserdang (Foto: iNews/Stepanus Purba)
Pendukung AHY Bentrok dengan Massa Pro KLB, 1 Orang Terluka Pendukung AHY Bentrok dengan Massa Pro KLB, 1 Orang Terluka Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar