Breaking News

Marzuki Alie Klaim Tidak Pernah 'Main-main' Anggaran Saat di DPR


Mantan Ketua DPR RI yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang, Marzuki Alie merasa banyak mendapatkan tuduhan-tuduhan korupsi yang tidak berdasar.
 
Marzuki Alie menyatakan bahwa tuduhan-tuduhan korupsi itu merupakan risiko karena dirinya pernah menjadi seorang pimpinan di DPR.

"Banyak tuduhan-tuduhan korupsi yang tidak berdasar. Tapi itu semua adalah resiko sebagai pimpinan yang selalu dikaitkan, apabila ada persoalan-persoalan hukum," kata Marzuki Alie melalui akun twitternya, Selasa (30/3/2021) malam.

Kendati demikian, dia menegaskan bahwa tuduhan itu tidak berdasar. Dirinya juga menyatakan, bahwa tidak ada fakta hukum yang menyebut kalau dirinya pernah menerima sesuatu.

Marzuki Alie pun mengklaim tidak pernah main-main anggaran saat menjabat sebagai anggota legislatif di DPR. Dia pun menantang agar hal terebut dicek di Badan Anggaran DPR.

Cuitan Marzuki Alie soal tuduhan kasus korupsi.[Twitter/@marzukialie_MA]

Cuitan Marzuki Alie soal tuduhan kasus korupsi.[Twitter/@marzukialie_MA]
"Walaupun disebut menerima sesuatu, tapi tidak ada fakta hukum sama sekali. Lima tahun di DPR tidak sekalipun main-main anggaran, bisa dicek di banggar," katanya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Marzuki Alie. (YouTube).
Marzuki Alie Klaim Tidak Pernah 'Main-main' Anggaran Saat di DPR Marzuki Alie Klaim Tidak Pernah 'Main-main' Anggaran Saat di DPR Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar