Breaking News

Gubernur Anies Hobi Kulineran Kaki Lima, FPPJ: Cara Efektif Dengarkan Keluhan Warga


Nyaris tanpa sorotan kamera media mainstream dan tanpa pengawalan ketat, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan leluasa menyambangi pelaku Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) kuliner di pelosok ibukota.

Selama dua pekan terakhir, melalui unggahan di media sosialnya, Anies  diketahui sudah mendatangi sejumlah lokasi makan kelas kaki lima yang mempunyai ciri khas masing-masing.

Ketua Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ), Endriansah memuji hobi Anies yang mendatangi lokasi-lokasi kuliner yang merakyat.

"Tak cuma makan minum, di sana Pak Anies sekaligus mendengarkan keluhan pelaku UMKM yang terhimpit di musim pandemi ini," kata Endriansah saat berbincang dengan Kantor Berita RMOLJakarta, Sabtu (20/3).

Sebagai pemimpin DKI, Endriansah mengharapkan Anies makin sering turun ke lapangan untuk berkomunikasi langsung dengan warganya.

"Mendengarkan keluhan langsung dari warga tentu akan makin efektif dan cepat ditemukan solusinya. Jadi nggak berbelit-belit lagi birokrasinya," katanya.

Lokasi UMKM kuliner yang sudah dikunjungi Anies belakangan ini mulai dari Maison Weiner Cakeshop di bilangan Senen, Jakarta Pusat; Gudeg Jogja Bu Tinah di dekat Stasiun Gondangdia, Cikini, Jakarta Pusat; Warung Kopi Parahyangan di Cilandak, Jakarta Selatan.

Anies juga mampir ke Kedai Kopi Es Tak Kie di Glodok, Jakarta Barat dan Warung Mie Aceh Jaly-Jaly di Jalan Ampera Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Net
Gubernur Anies Hobi Kulineran Kaki Lima, FPPJ: Cara Efektif Dengarkan Keluhan Warga Gubernur Anies Hobi Kulineran Kaki Lima, FPPJ: Cara Efektif Dengarkan Keluhan Warga Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar