Breaking News

Demokrat AHY Balas Marzuki Alie: Tak Ada Maling Mau Disebut Maling!


Partai Demokrat (PD) menilai wajar jika Kubu Moeldoko gerah dan risih disebut melakukan begal hingga rampok terkait isu pengambilalihan kantor DPP Partai Demokrat. PD menyebut frasa tersebut yang paling jujur menggambarkan pihak Moeldoko.

"Marzuki Alie dan Rahmad tak perlu risih dengan diksi-diksi yang dipresentasikan pengurus DPP Partai Demokrat dan kader-kader Partai Demokrat," kata Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani kepada wartawan, Selasa (30/3/2021).

Kamhar menyebut seharusnya kubu Moeldoko tidak perlu risih lantaran kata-kata para kader dan pengurus Demokrat merupakan kejujuran. Menurutnya Partai Demokrat memiliki alasan menyatakan hal tersebut.

"Cara-cara rampok, begal, abal-abal, fitnah, bohong, rebut paksa adalah pilihan kata yang paling jujur dan tepat untuk menggambarkan sepak terjang gerombolan Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK PD) yang dimotori Moeldoko dan Marzuki Alie yang telah melakukan kegiatan ilegal dan inkonstitusional mengatasnamakan Partai Demokrat tanpa hak," ucapnya.

Dia lantas menyinggung upaya pengambilalihan Partai Demokrat yang dibantah oleh kubu Moeldoko. Menurutnya tidak ada maling yang mau mengakui perbuatannya.

"Wajar jika gerah, karena tak ada maling yang mau disebut maling. Bagi kami tak ada tawar-menawar dengan gerombolan seperti ini. Pasti kami lawan," ujarnya.

Sebelumnya, Andi Arief mengirim pesan waspada kepada seluruh kader di bawah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dalam cuitannya yang dibagikan kepada wartawan, Selasa (30/3/2021), Andi Arief berbicara soal KLB Demokrat yang telah didaftarkan ke Kemenkumham.

Andi menyebut keputusan Kemenkumham seharusnya keluar hari ini. Andi Arief kemudian meminta Partai Demokrat waspada. Dia menyebut ada indikasi DPP Demokrat di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, bakal direbut paksa.

"Tetap waspada karena ada indikasi kantor DPP akan direbut paksa," sebut Andi Arief.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Kamhar Lakumani dan Andi Arief (Foto: dok. Istimewa).
Demokrat AHY Balas Marzuki Alie: Tak Ada Maling Mau Disebut Maling! Demokrat AHY Balas Marzuki Alie: Tak Ada Maling Mau Disebut Maling! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar