Breaking News

SBY Tiba-tiba Minta Pemegang Kekuasaan Berpolitik Yang Bermoral dan Beradab, Sindir Jokowi?


Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengultimatum kepada siapapun pemangku kekuasaan politik di negeri ini untuk mengedepankan moral dan adab dalam mengambil kebijakan.
 
“Bagi siapapun yang memegang kekuasaan politik, pada tingkat apapun, banyak cara berpolitik yang lebih bermoral & lebih beradab,” tegas SBY dalam cuitannya di Twitter, Minggu (31/1/2021) malam.

SBY yang juga pendiri Partai Demokrat itu kembali menyinggung beragam karakter kepemimpinan politik. Secara lugas ia mengingatkan jika pemimpin tidak bisa menjadi yang terbaik sebaiknya jangan pula jadi yang terjelek.

“Ada 3 golongan manusia, yaitu “the good”, “the bad” & “the ugly”. Kalau tidak bisa menjadi “the good” janganlah menjadi “the ugly”,” sebutnya lagi.

Celotehan tersebut seolah tersirat karena tanpa menyebut nama maupun keterangan apapun. Namun hal ini dinilai berkaitan dengan situasi politik saat ini.
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono. /Foto: Instragram @sb.yudhoyono/
SBY Tiba-tiba Minta Pemegang Kekuasaan Berpolitik Yang Bermoral dan Beradab, Sindir Jokowi? SBY Tiba-tiba Minta Pemegang Kekuasaan Berpolitik Yang Bermoral dan Beradab, Sindir Jokowi? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar