Breaking News

Tertangkap CCTV, Perampok Menolak Uang dari Perempuan Lansia lalu Cium Keningnya


Tidak semua perampok berperilaku kasar, peristiwa di Kota Piaui, Brasil, ini setidaknya bisa menjadi bukti. Seorang perampok menolak mengambil barang berharga milik seorang perempuan lanjut usia saat mereka beraksi di apotek.

Tak hanya itu, seorang pelaku mencium kening perempuan tersebut saat rekannya menguras uang dari mesin kasir apotek.

Pemilik apotek, Samuel Almeida, seperti dikuti dari Daily Mail, Sabtu (26/10/2019), mengatakan, dua pria berbekal senjata api menyatroni tokonya pada 15 Oktober 2019. Mereka masuk di siang bolong lalu berteriak, perampokan. Petugas kasir diminta menyerahkan semua uang dalam mesin.

Saat kejadian, perempuan lansia yang merupakan warga setempat dan langganan apotek, menawarkan uangnya kepada salah seorang perampok. Namun pelaku menolak.

“Tidak, Bu, Anda cukup diam saja. Saya tidak perlu uang Anda,” kata Almeida, menirukan pernyataan pelaku.

Pelaku perampokan toko emas yang berhasil mengambil enam kilogram atau sekitar Rp. 1,6 milyar terekam kamera pengawas. Pelaku yang membawa senjata api dan senjata tajam mengancam pemilik dan penjaga toko.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah di akun YouTube Infosaj, salah seorang perampok terlihat menepuk bahu perempuan lansia itu seolah-olah mencoba menenangkannya, sebelum mencium kening.

Sementara itu rekannya membekuk petugas kasir dan memintanya berlutut agar tak berbuat macam-macam.

Almeida sudah melaporkan perampokan ini ke polisi, namun sejauh berita ini dimuat belum menunjukkan hasil.

Identitas perampok belum bisa dipastikan. Wajah mereka bisa terlihat meski menggunakan helm. Mereka dilaporkan menggasak uang tunai 240 dolar AS.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Perampok apotek di Brasil menolak menerima uang dari perempuan lansia (Foto: Screengrab: YouTube)
Tertangkap CCTV, Perampok Menolak Uang dari Perempuan Lansia lalu Cium Keningnya Tertangkap CCTV, Perampok Menolak Uang dari Perempuan Lansia lalu Cium Keningnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar