Breaking News

Tengku Zulkarnain Penasaran, Apa Sih Kesaktian Abu Janda? Ada yang Bisa Jawab


Mantan Wasekjen MUI Ustad Tengku Zulkarnain mengaku penasaran dengan kesaktian Abu Janda alias Permadi Arya sehingga penegak hukum lemah lembut bersikap kepadanya.

Menurut Tengku Zul, Abu Janda mendapat perlakuan berbeda dibanding dengan Ustadz Maaher At Thuwailibi dan juga Habib Rizieq.

Timbul pertanyaan apa sih kesaktiannya Abu Janda sampai penegak hukum lemah lembut banget pada dia?,” kata Ustad Tengku Zul melalui akun Twitter@ustadtengkuzul, Selasa (23/2).

Menurut Tengku Zul, Abu Janda mendapat perlakuan berbeda, dibanding dengan perlakuan atas Habib Rizieq dan Ustadz Maher.

“Ada yang bisa bantu jawab? Gejala apakah ini? Monggo,” ujarnya lagi.

Menurutnya, para pembully atau buzzer juga tidak ada yang bersuara atas perbedaan perilaku hukum pada diri Abu Janda ini.

“Para pembully kebenaran pada ngumpet ke mana ya? @Dennysiregar7, Ade Armando, dkk kemana suaranya? Kenapa?,” jelasnya seraya menautkan nama Denny Siregar, pegiat medsos.

Abu Janda atau Permadi Arya menjadi bahasan netizen di Twitter usai Surat Edaran Kapolri Jenderal Listyo Sigit soal tersangka UU ITE tak ditahan usai meminta maaf.

“Selamatlah Abu Janda,” ungkap netizen Mustofa Nahrawardaya melalui akun Twitter @TofaTofa_id, Selasa (23/2).
 
Mustofa menautkan berita berjudul “Instruksi Kapolri, Tersangka ITE Sudah Minta Maaf Jangan Ditahan”.

Mustofa merupakan mantan anggota BPN Prabowo Sandi pada Pilpres 2019 lalu.

Senada netizen yang lain Fauzi Abdillah @fauzi0716.

“Kasus penghinaan oleh Abu Janda, Denny Siregar selesai begitu saja. Enak sekali jadi buzzer. Kalau begitu bebaskan seluruh tahanan yang dikenakan UU ITE yang sudah meminta maaf,” jelasnya melalui akun Twitternya.

Hingga pukul 08.00 WIB Selasa pagi, cuitan Abu Janda sudah berjumlah 1.437 tweet. Dimana rata-rata netizen menautkan berita mengenai pernyataan atau SE Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo soal UU ITE.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ustadz Tengku Zulkarnain menyanyikan lagu barat sambil main gitar. Foto capture Youtube Fadli Zon.
Tengku Zulkarnain Penasaran, Apa Sih Kesaktian Abu Janda? Ada yang Bisa Jawab Tengku Zulkarnain Penasaran, Apa Sih Kesaktian Abu Janda? Ada yang Bisa Jawab Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar