Breaking News

Surat AHY Tak Dibalas Jokowi, Demokrat: Ada Teka-teki Yang Tersimpan


Partai Demokrat menghormati sejumlah menteri yang telah memberikan klarifikasi atas dugaan keterlibatan upaya kudeta kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketum Demokrat.

Beberapa menteri yang membantah terlibat dalam polemik Demokrat di antaranya Menko Polhukam, Mahfud MD dan Menkumham, Yasonna Laoly.

"Ini membuktikan keyakinan kami bahwa tidak benar jika para pejabat negara tersebut terlibat dalam gerakan ini," kata Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya dalam siaran pers yang diterima redaksi, Jumat (5/2).

Namun demikian, pihaknya menilai absennya jawaban dari pihak istana masih menimbulkan tanda tanya besar di tengah masyarakat. Padahal AHY sendiri telah melayangkan surat permintaan klarifikasi ke Istana Negara beberapa waktu lalu.

"Dengan tiadanya penjelasan Presiden Jokowi, tentu masih ada teka-teki yang tersimpan dalam pikiran masyarakat. Namun kami tetap menghormati keputusan dan pilihan Presiden Jokowi tersebut," tuturnya.

Di sisi lain, Demorkat, katanya, tetap berkeyakinan bahwa Jokowi maupun pejabat negara yang namanya disebut-sebut tidak terlibat.

"Kami yakini Presiden Jokowi maupun pejabat negara yang namanya disebut tidak mengetahui GPK PD, apalagi terlibat," tandasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya/Repro
Surat AHY Tak Dibalas Jokowi, Demokrat: Ada Teka-teki Yang Tersimpan Surat AHY Tak Dibalas Jokowi, Demokrat: Ada Teka-teki Yang Tersimpan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar