Breaking News

Sudah Diviralkan Bunuh Diri, Eh Ternyata Perempuan Ini Hanya Tiduran Di Tol


Seorang perempuan rebahan di ruas Jalan Tol Parigi, Tangerang Selatan, bikin heboh. Perempuan yang diduga stres itu sempat diviralkan di media sosial melakukan aksi bunuh diri. Peristiwa perempuan rebahan di jalan tol ini sempat viral di media sosial.

Dalam unggahan di salah satu akun media sosial dinarasikan bahwa perempuan tersebut bunuh diri, tetapi kemudian akun tersebut menghapus posting-an di media sosial. 

Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa memastikan bahwa informasi perempuan bunuh diri di tol itu tidak benar. Faktanya, korban masih hidup.

“Sudah dihapus itu, hoax tuh. Jadi itu kan dikabarkan bunuh diri, orang nggak kenapa-kenapa kok,” kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa saat dihubungi detikcom, Kamis (19/2/2021).

Polisi menerima laporan terkait peristiwa tersebut pada pukul 10.00 WIB pagi tadi. Polisi mendatangi lokasi memastikan kabar tersebut. Riza memastikan perempuan tersebut tidak bunuh diri, melainkan hanya rebahan di jalan tol. Perempuan itu juga sudah diamankan.

“Dia rebahan di jalan tol itu, tapi sudah diamankan sekarang,” imbuh Riza.

Polisi tidak bisa menggali lebih jauh soal kejadian itu, sebab perempuan tersebut tidak bisa dimintai keterangan.
 
“Dari interaksi sama petugas memang tidak bisa dimintai keterangan gitu loh. Jadi dia rebahan gitu, tiduran di jalan tol,” ungkap Riza.

Riza menambahkan, petugas menduga perempuan tersebut memiliki gangguan kejiwaan.
 
“Jadi itu kan orang agak-agak stres,” sambung Riza.

Saat dievakuasi perempuan tersebut kemudian diarahkan keluar meninggalkan jalan tol. Hingga saat ini, tidak diketahui identitas dan tempat tinggal perempuan tersebut.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Tampak warga mengevakuasi orang gila yang tiduran di Tol Jakarta - Serpong, kawasan Parigi Baru, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis (18/2/2021)/Istimewa
Sudah Diviralkan Bunuh Diri, Eh Ternyata Perempuan Ini Hanya Tiduran Di Tol Sudah Diviralkan Bunuh Diri, Eh Ternyata Perempuan Ini Hanya Tiduran Di Tol Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar