Breaking News

Pos Polisi di Depok Amblas, Netizen Sering Ditilang: Seperti Serial Azab


Pos Polisi yang berlokasi di dekat lampu merah Simpangan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat amblas. Peristiwa itupun mendapatkan perhatian dari para netizen, Minggu (28/2/2021).

Video yang merekam peristiwa Pos Polisi amblas akibat longsor kini viral di media sosial. Seperti diunggah akun instagram @infodepok_id.

Video berdurasi 31 detik itu memperlihatkan warga sedang bekerjasama mengevakuasi polisi yang terjebak dalam reruntuhan bangunan Pos Polisi tersebut.

Terlihat, ada seorang anggota polisi yang terjebak di reruntuhan bangunan, pada video itu terlihat juga ada lima orang warga yang berupaya mengevakuasi polisi tersebut.

Sampai berita ini diterbitkan, Suarabogor.id sudah mencoba menghubungi pihak kepolisian Depok, pun juga pemerintah setempat. Namun, belum ada yang merespon perihal peristiwa Pos Polisi amblas tersebut.

Dilihat pada akun instagram @infodepok_id, video itu saat ini sudah dilihat oleh sebanyak 37.969 orang dan 456 komentar.

Banyak netizien yang turut mengomentari peristiwa amblasnya pos polisi di Depok tersebut.

Mereka yang sering ditilang dilokasi tersebut mengatakan, bahwa itu merupakan azab bagi polisi yang suka menilang.

"Yang sering ditilang di mari gimana perasaannya liat ini," kata akun @Ir.paan, dikutip Suarabogor.id.

"Seperti serial azab," sahut akun @Arofahdian.

"Tempat gelap transaksi tilang wkwkwk," balas akun @riopangstu_

"Pas gue cuma punya duit 50 ribu nya, pas susu anak gue habis, ada perut yang harus gue nafkahi di rumah, kerja pagi ketemu pagi setiap hari istirahat cuma 3 jam dalam sehari alhanmdulillah masih dikasih sehat. Mereka tidak pernah tahu orang yang dijalan sedang mencari nafkah untuk keluarga di rumah, saya maafkan namun saya tidak lupa," sahut akun @arka_dian.

Klik disini untuk melihat videonya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Pos Polisi Amblas di Depok Jawa Barat. [screenshot Instagram @infodepok_id]
Pos Polisi di Depok Amblas, Netizen Sering Ditilang: Seperti Serial Azab Pos Polisi di Depok Amblas, Netizen Sering Ditilang: Seperti Serial Azab Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar