Breaking News

PAN Dorong Eko Patrio Maju Pilgub DKI: Presiden Ukraina Dulu Pelawak


Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio menjadi salah satu tokoh yang masuk jadi calon Gubernur DKI Jakarta versi Lembaga Survei Median. Juru Bicara DPP PAN, Denny Cagur mengatakan hal itu menandakan Eko Patrio dipercaya warga Jakarta.
 
"Saya bangga mas Eko jadi salah satu kandidat Gubernur DKI Jakarta. Itu tandanya mas Eko diterima dan dipercaya warga Ibukota. Sangat pantas dan layak," kata Denny kepada wartawan di Jakarta dalam keterangan yang diterima detikcom, Jum'at (19/2/2021).

Denny Cagur mengatakan pelawak Eko Patrio itu baginya adalah panutan. Dia mendukung penuh jika Eko maju sebagai calon Gubernur DKI.

"Buat saya dan juga artis artis lain mas Eko adalah panutan. Saya mendukung penuh kalau Mas Eko Patrio maju menjadi kandidat Gubernur DKI Jakarta," ungkap Denny yang kini dipercaya sebagai salah satu Juru Bicara PAN.

Denny mengungkapkan banyak contoh artis yang dipercaya rakyat terpilih menjadi kepala daerah. Dia menyinggung Presiden Ukraina yang dulunya juga pelawak.

"Mas Eko sejatinya sudah 3 periode menjadi anggota dan terakhir di DKI dengan raihan suara yg signifikan. Faktor faktor itulah yang saya bisa bilang Mas Eko mumpuni menjadi kandidat Gubernur. Jangan lupa Presiden Ukraina dulunya juga pelawak lo," jelas Denny.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Eko Patrio (Foto: Instagram)
PAN Dorong Eko Patrio Maju Pilgub DKI: Presiden Ukraina Dulu Pelawak PAN Dorong Eko Patrio Maju Pilgub DKI: Presiden Ukraina Dulu Pelawak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar