Breaking News

Gerah Difitnah Terlibat di Isu Kudeta Demokrat, Marzuki Alie Keluarkan Ancaman Begini


Peran komentar di media sosial melibatkan dua politikus Partai Demokrat, Syahrial Nasution dan Marzuki Alie, Kamis (18/2/2021).

Awalnya, Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat, Syahrial Nasution mengunggah status di akun Twitter miliknya @syahrial_nst soal masa depan Partai Demokrat yang saat ini dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Ketum @AgusYudhoyono bicara masa depan @PDemokrat untuk Indonesia. Pak @marzukialie_MA bicara Demokrat untuk dirinya. Kalau bahas sejarah, artis lawas Lenny Marlina juga berjasa besar. Karena rumahnya dipakai rapat untuk persiapan pendirian partai. Beliau siapkan teh, kopi dan cemilan,” katanya dikutip fajar.co.id, Kamis (18/2/2021).

Melihat namanya disebut, Sekretaris Jenderal di Partai Demokrat, Marzuki Alie tak tinggal diam. Dia menyebut selama ini dirinya difitnah beberapa pengurus Partai Demokrat ikut terlibat di isu kudeta Partai Demokrat yang ikut menyeret nama Kepala KSP Moeldoko.

“Saya difitnah di internal tidak pernah marah, itu realita yang harus dihadapi. Politik fitnah itu masih subur, di era transformasi saat ini. Lalu difitnah di publik. Apakah juga hrs diam. Ini menepuk air di dulang. Siapa sebenarnya yg kudeta? Menjadikan partai keluarga, itu kudeta juga,” ungkapnya.

Tak sampai di situ, Mantan Ketua DPR itu bahkan mengungkit prestasi mantan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang gagal mempertahankan suara yang diperoleh di pemilu 2014.

“Selama ini saya tidak pernah ganggu, walau SBY gagal menaikkan kursi PD, yang justru turun menjadi 54. Apa alasan oknum DPP memfitnah saya ikut kudeta? Tuntuntan saya hanya satu, berikan sanksi, kalau tidak jangan menyesal, saya akan terus bersuara, menegakkan kebenaran,” tegasnya.

Ancaman Marzuki Alie itu langsung dibalas juga oleh Syahrial Nasution.

“Akan kami teladani sikap menegakkan kebenaran tersebut. Hormat untuk seorang senior, secara usia. Menegakkan kebenaran bukan monopoli milik seorang Marzuki Alie. Kepemimpinan@AgusYudhoyono untuk masa depan. Bukan untuk masa lalu apalagi cerita hantu,” pungkasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Marzuki Alie. (Foto: Hilmi Setiawan/Jawa Pos)
Gerah Difitnah Terlibat di Isu Kudeta Demokrat, Marzuki Alie Keluarkan Ancaman Begini Gerah Difitnah Terlibat di Isu Kudeta Demokrat, Marzuki Alie Keluarkan Ancaman Begini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar