Breaking News

Farid Bocah Miliarder Keturunan Madura Kini Tinggal di Arab Saudi


Seorang anak bernama Farid merupakan bocah keturunan Madura Indonesia yang kini menjadi miliarder di Arab Saudi. Farid yang masih berusia 8 tahun itu kini menjadi perbincangan banyak pihak.

Baru-baru ini Farid bocah keturunan Madura itu viral di media sosial. Setelah pemilik saluran YouTube Faiz Slamet membagikan video Farid.

Farid merupakan siswa Thamer International Shools, Jeddah, Arab Saudi yang merupakan keturunan Madura Indonesia.

Dalam video itu, Faiz yang kerap membuat konten soal orang Indonesia di Arab Saudi tersebut terlihat mendatangi Farid. Tampak di sana, empat buah mobil terparkir rapi di depan apartemen.

Ketika dijumpai oleh Faiz, Farid mengaku hendak berlibur bersama keluarganya. Kala itu, raut wajahnya tampak bahagia karena akan pergi ke pantai.

"Saya sekarang bersama salah satu anak keturunan Indonesia yang sekarang jadi miliarder karena dia mendapatkan warisan dari bapaknya. Dia mau pergi ke Tamasya. Mamahnya orang Madura dan bapaknya Arab Saudi," papar Faiz membuka seperti dikutip Suarabogor.id dari Suara.com, Sabtu (27/2/2021).

Dikabarkan bahwa Ibu Farid menikah dengan pria berkewarganegaraan Arab Saudi. Pria itu ternyata memberikan warisan yang cukup berlimpah.

Dengan penuh senyum, Farid menyapa subsriber Faiz dengan bahasa Indonesia yang sedikit kaku karena biasanya menggunakan bahasa campuran.

Dalam video, seorang sopir tampak menyiapkan mobil yang hendak dipakai oleh Farid menuju pantai. Oleh Faiz, sopir tersebut 'dibombardir' berbagai pertanyaan.

Sopir tersebut mengatakan, di dalam garasi terdapat dua mobil mewah yakni Lamborghini dan Mercedes-Benz. Di samping itu, ada pula Lexus yang dipakai untuk ativitas sehari-hari.

Ditambahkan pula bahwa mobil mewah tersebut biasanya akan dikeluarkan semua saat lebaran. Hanya saja, dua tahun ini disimpan di garasi.

Farid dan keluarga dikabarkan tinggal di sebuah apartemen mewah di Jeddah, Arab Saudi. Harga apartemen di sana dikabarkan mencapai 10 juta Riyal atau Rp 30,7 miliar.

Saat asyik berbincang-bincang, seorang wanita yang ternyata ibunya Farid keluar dari apartemen dengan pakaian serba hitam. Angkat bicara, dia mengatakan hendak menemani Farid jalan ke pantai.

Sang ibu menambahkan, Farid akan bermain di pantai karena lingkungan dan kebiasaan orang Arab berbeda dari Indonesia.

"Farid bawa sekuter untuk bermain di sana. Farid jarang main dengan tetangga. Malah gak kenal. Kalau di Arab begitu. Beda sama Indonesia. Kalau libur mainnya ke pantai atau tempat permainan anak," paparnya.

Lebih lanjut, sang ibu pun mengaku mendidik Farid dengan sederhana. Dia menuturkan bahwa selama ini tidak memberikan barang dengan harga fantastis.

"Standar saja. Dia dididik dengan hidup sederhana. Karena kan masa depannya masih panjang," tukas sang Ibu.

Hingga artikel ini diturunkan, video soal Farid berjudul "Diusia 8 tahun anak ini sudah menjadi miliarder || Ternyata keturunan Madura" itu telah ratusan ribu kali diputar.

Untuk melihat video itu, klik di sini.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Farid, bocah 8 tahun keturunan Madura jadi miliarder di Arab (YouTube).
Farid Bocah Miliarder Keturunan Madura Kini Tinggal di Arab Saudi Farid Bocah Miliarder Keturunan Madura Kini Tinggal di Arab Saudi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar