Breaking News

Dapat Dukungan Dari Anies, PKB Minta Pemprov DKI Perhatikan Honor Guru Mengaji


Dukungan PKB DKI Jakarta terhadap guru lekar di ibukota mendapat apresiasi dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, saat menerima audiensi DPW PKB DKI, di Balaikota, Jakarta Pusat, Jumat (17/2).

"Saya apresiasi kerja PKB, khususnya program guru mengaji," kata Gubernur Anies dilansir dari Kantor Berita RMOLJakarta.

Anggota DPRD DKI PKB dapil Jakarta Selatan, Yusuf berharap agar Pemprov DKI betul-betul memberi perhatian lebih soal guru lekar.

"PKB mendorong agar guru ngaji ini disupport pemprov. Kontribusi mereka bagi anak didik di Jakarta jelas bukan hanya cara baca, tapi pendidikan akhlak pasti diajarkan," kata Yusuf, legislator Komisi C DPRD DKI itu selepas pertemuan.

Basis PKB yang berada di grassroot, kata Yusuf, mayoritas adalah warga NU yang sudah selesai soal bernegara dan berpancasila.

"Ini yang perlu ditekankan, membantu guru lekar dan warga NU di grassroot tidak akan menjadi hal sia-sia," tandasnya.

Konkritnya, bendahara DPW PKB DKI itu mengatakan Pemprov DKI perlu memberi berkah bagi para guru lekar yang selama ini sudah berdedikasi tanpa meminta imbalan.

"Pemrov DKI sudah semestinya perhatikan honor guru lekar yang mengajarkan anak-anak untuk membangun mental dan spiritual keagamaan itu," ujar Yusuf, yang merasakan bagaimana menjadi murid dari seorang guru mengaji. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Anggota DPRD DKI PKB dapil Jakarta Selatan, Yusuf/Net
Dapat Dukungan Dari Anies, PKB Minta Pemprov DKI Perhatikan Honor Guru Mengaji Dapat Dukungan Dari Anies, PKB Minta Pemprov DKI Perhatikan Honor Guru Mengaji Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar