Breaking News

Bakal Ada Artis Terseret dalam Kasus Jennifer Jill, Identitasnya…


POLRES Metro Jakarta Barat terus mengembangkan kasus peredaran sabu yang melibatkan Jennifer Jill, termasuk akan mengungkap adanya keterlibatan publik figur atu artis lain dalam kasus ini.

Demikian yang diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021).

“Termasuk kemumngkinan apakah ada publik figur lain yang terlibat di sisni,” kata Yusri.

Yusri memang belum membeberkan identitas pubik figur yang diduga terlibat dalam kasus Jennifer. Pasalnya dugaan keterlibatan dalam kasus tersebut masih terus didalami.

“Ini kan kita masih dalami terus,” ucapnya.

Saat ini, Jennifer dikenakan Pasal 112 ayat 1 UU 35 tentang narkotika termasuk. “Apakah ada kemungkinan orang lain di sini, apakah ada pemasok kepada public figure akan kita dalami semuanya,” ungkapnya.

Yusri menegaskan pihaknya akan mengejar dua orang A dan R yang disebut Jennifer sebagai orang tempatnya membeli sabu. “Pengejaran dua orang lagi A dan R karena JJ mengaku mendapat barang dari dua orang tersebut agar membuat terang perkara ini, sampai ke atas kita kejar terus,” jelasnya.

Diketahui, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Jennifer Jill alias JJ beserta suaminya, Ajun Perwira, dan putranya, di kediamannya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa sore (16/2).

Dari hasil pemeriksaan, sang suami dan anaknya tidak ditahan karena tak terlibat dalam kasus tersebut. Sementara JJ ditetapkan sabagai tersangka.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Jennifer Jill saat dihadirkan dalam paparan kasus narkobanya, Jumat (19/2/2021).
Bakal Ada Artis Terseret dalam Kasus Jennifer Jill, Identitasnya… Bakal Ada Artis Terseret dalam Kasus Jennifer Jill, Identitasnya… Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar