Breaking News

Andi Mallarangeng Ungkap Moeldoko juga Berusaha Menjadi Ketum Golkar, tetapi Ditolak


Sekretaris Majelis Tinggi DPP Demokrat Andi Mallarangeng menyebutkan, tidak sekali saja Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko bermanuver menjadi ketua umum sebuah partai.
 
Menurut Andi, jauh sebelum mencuatnya isu kudeta di Demokrat yang melibatkan namanya, Moeldoko pernah berupaya menjadi Ketua Umum Partai Golkar. 

"Kawan itu juga berusaha masuk jadi ketua umum Golkar, tetapi ditolak," kata Andi dalam diskusi virtual bertema Partai Demokrat Masih Memikat?, Sabtu (6/2).

Andi melanjutkan, mantan Panglima TNI itu juga pernah ingin menjadi Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Seperti upaya di Golkar, Moeldoko juga gagal menjadi orang nomor satu di PPP. 

"PPP kemarin mau masuk lagi juga, tetapi enggak ada celah masuknya," kata dia.

Setelah gagal di dua partai, kata Andi, Moeldoko mencari celah di Demokrat. Dia berupaya menjadi ketua umum dengan cara kudeta.

Andi berujar, Moeldoko terjebak dengan oknum-oknum yang menatasnamakan Partai Demokrat untuk bisa merebut kursi ketua umum. Namun, faktanya kader tidak menginginkan Moeldoko sebagai pemimpin di Demokrat.

"Nah kawan satu (Moeldoko-Red) itu rupanya sudah pengen sekali juga. Sudah pengin sekali beli barang. Saya dengar beliau juga terjebak," beber dia.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko/Net
Andi Mallarangeng Ungkap Moeldoko juga Berusaha Menjadi Ketum Golkar, tetapi Ditolak Andi Mallarangeng Ungkap Moeldoko juga Berusaha Menjadi Ketum Golkar, tetapi Ditolak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar