Breaking News

Abu Janda Ngaku Dibayar, PKS Tanyakan di Rapat Paripurna: Apakah Pakai Anggaran APBN?


Dalam rapat Paripurna dalam rapat paripurna ke-13 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2020-2021, Anggota DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Al Muzzamil Yusuf turut menyinggung pegiat media sosial (medsos) Permadi Arya atau Abu Janda.
 
Adapun yang disoriti oleh Muzzamil mengenai pengakuan Abu Janda yang 2018 lalu sempat menyebut adalah seorang tim sukses Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk Pilpres 2019 sebagai influncer.

"Abu Janda mengaku dibayar dengan nominal besar tanpa menyebut jumlahnya. Pertanyaan kami untuk klarifikasi kepada publik, apakah Permadi Arya dibayar dengan anggaran APBN?” kata Muzzamil di ruang rapat paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (10/2/2021).

Dia melanjutkan, bila benar Abu Janda merupakan influencer dari pemerintah, maka kenapa hingga saat ini tetap dipertahankan.

Apalagi, kata dia, Abu Janda sudah kelewatan batas dengan bersikap rasis terhadap mantan Komisoner Komnas HAM Natalius Pigai dan kemudian cuitan mengenai Islam Arogan.

"Karena komentarnya menjurus pada tuduhan rasis dan penistaan agama. Dugaan rasis terhadap Natalius Pigai, dan terkait isu agama," tutur dia.

Seperti diketahui, Abu Janda dilaporkan ke Bareskrim Polri karena cuitannya di media sosial. Dia dituding mengucapkan kalimat mengandung rasis yang ditujukan ke Natalius Pigai.

Abu Janda kembali membuat heboh dunia maya.  Dalam akun media sosial twitternya Abu Janda mencuitkan bahwa agama Islam adalah agama yang arogan di Indonesia. Dia mengatakan Islam sebagai agama pendatang dari Arab.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Rapat Paripurna dalam rapat paripurna ke-13 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2020-2021. FOTO/Net
Abu Janda Ngaku Dibayar, PKS Tanyakan di Rapat Paripurna: Apakah Pakai Anggaran APBN? Abu Janda Ngaku Dibayar, PKS Tanyakan di Rapat Paripurna: Apakah Pakai Anggaran APBN? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar