Breaking News

Vaksin Sinovac Hanya Manjur 65%, Anies: Ada Potensi 35% Bisa Terpapar Covid-19


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyinggung tingkat kemanjuran atau angka efikasi vaksin Covid-19 Sinovac 65%. Oleh sebab itu, ia mengingatkan warga tetap menjalankan protokol kesehatan meski program vaksinasi telah mulai dilakukan.
 
Dikarenakan efikasi vaksin Covid-19 dari Sinovac 65%, oleh sebab itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut menyinggung adanya potensi terpapar virus Corona.

"Kita tahu vaksin ada efikasi. Ketika efikasi 65%, maka 65% akan dapat imunitas. Tapi, ada 35% berpotensi tetap terpapar," ucap Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (15/1/2021).

"Yang divaksin serta terpapar bisa mendapatkan gejala ringan dan berpotensi memaparkan yang lain," tambahnya.

Maka dari itu pula, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan dan disiplin protokol kesehatan.

"Penting bagi semuanya untuk tetap jaga protokol kesehatan, yang dipikirkan bukan saja bagaimana enggak terpapar. Tapi, bagaimana enggak memaparkan ke orang lain," ungkap Anies.

"Jadi, saya garisbawahi pentingnya semua menjaga protokol kesehatan walaupun sudah dapat vaksin," tandasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Anies Baswedan Pantau Vaksinasi Covid-19/Net
Vaksin Sinovac Hanya Manjur 65%, Anies: Ada Potensi 35% Bisa Terpapar Covid-19 Vaksin Sinovac Hanya Manjur 65%, Anies: Ada Potensi 35% Bisa Terpapar Covid-19 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar