Breaking News

Unggahan Terakhir Pramugari Sriwijaya Air, Tulis soal Surga dan Batas Waktu


Pesawat Sriwijaya Air tujuan Jakarta-Pontianak dengan kode penerbangan SJ 182 CGK - PNK dikabarkan hilang kontak, pada Sabtu, 9 Januari 2021.
 
Dalam manifes penumpang pesawat, diketahui ada nama pramugari Oke Dhurrotul Jannah yang cukup menyedot perhatian. 

Dalam unggahan Instagram story terakhir, Oke sempat mengunggah sebuah gambar yang mengisyaratkan arah petunjuk menuju pulang.

"The Best Time For New Beginning Is Now," tulis Oke pada akun Instagram @okedhurrotuljannah sesaat sebelum kejadian naas itu menimpanya.


Dalam unggahan foto, Oke juga menuliskan soal surga dan batas waktu. Banyak rekan-rekan Oke yang kemudian menyebut unggahan ini sebagai isyarat pamit.

"Ya Allah mba semoga segera diberikan keajaiban sama Allah," tulis natta steffa. 

"Innalillahi wa innaillahi rojiun sempga masih ada kabar baik di balik cobaan ini," timpal hyanjasmoro

Oke Dhurrotul merupakan pramugari NAM Air, yang masih satu grup dengan Sriwijaya Air. Oke diketahui menumpang SJ 182 sebagai ekstra kru. 

Dikutip dari flightradar24, pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak itu bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pukul 14.36 WIB. Sementara estimasi kedatangannya dijadwalkan pukul 15.15 WIB.

Pesawat bernomor registrasi PK CLC jenis Boeing 737-500 itu hilang kontak pada posisi 11 nautical mile di utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang setelah melewati ketinggian 11.000 kaki dan pada saat menambah ketinggian di 13.000 kaki.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Oke Dhurrotul Jannah, Pramugari Sriwijaya/NAM Air (Foto: Instagram @okedhurrotuljannah)
Unggahan Terakhir Pramugari Sriwijaya Air, Tulis soal Surga dan Batas Waktu Unggahan Terakhir Pramugari Sriwijaya Air, Tulis soal Surga dan Batas Waktu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar