Breaking News

Tanggapi Ramalan soal Pergantian Presiden, PKS: Suasana Kebatinan Memang Sedang Jungkir Balik


Ramalan dari paranormal Mbak You tentang kondisi Indonesia di tahun 2021 tengah menjadi buah bibir masyarakat.
 
Ramalan Mbak You jadi ramai diperbincangkan setelah dia menyebut akan ada pesawat yang mengalami kecelakaan dengan ciri-ciri ada warna merah dan biru. Publik kemudian menghubungan ramalan itu dengan peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, pada Sabtu (9/1).

Dalam ramalan itu pula, Mbak You memprediksi bahwa akan terjadi huru-hara politik di Indonesia dan puncaknya terjadi pergantian pucuk pimpinan bangsa.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan bahwa semua warga negara mempunyai hak untuk menganalisa sesuatu yang berkaitan dengan kehidupan kebangsaan.   

"Semua punya hak menganalisa perkembangan kehidupan di negeri kita. Baik analisa normal ataupun analisa paranormal," kata Mardani saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu di Jakarta, Selasa (12/1).

Di sisi lain, anggota Komisi II DPR RI ini mengatakan bahwa kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini membuat suasana kebatinan warga negara tidak karuan. Karena itu, dampak krisis akibat pandemi Covid-19 harus dikelola dengan baik oleh pemerintah.

"Suasana kebatinan kita memang sedang jungkir balik. Ada pandemi, ada kriminalisasi hingga ada resesi. Semua jika tidak dikelola dengan baik bisa membahayakan kondisi masyarakat," tuturnya.

Adapun, terkait ramalan tahun 2021 akan ada pergantian presiden, Mardani menyebut hal itu hanya bisa dijelaskan oleh Mbak You sendiri.

Dia justru yakin akan ada pergantian Presiden tetapi bukan tahun 2021, melainkan tahun 2024 mendatang sebagaimana mestinya..

"Apakah akan ada 2021 ganti presiden tentu Mba You yang bisa memberi penjelasan. Dalam kalender politik kita, saya melihat yang pasti 2024 ganti presiden, karena Pak Jokowi sudah dua periode," tandasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Paranormal Mbak You/Net
Tanggapi Ramalan soal Pergantian Presiden, PKS: Suasana Kebatinan Memang Sedang Jungkir Balik Tanggapi Ramalan soal Pergantian Presiden, PKS: Suasana Kebatinan Memang Sedang Jungkir Balik Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar